Serunya Lomba 17 an Di Bandara Internasional Juanda

Sidoarjo (17/08) Suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 terasa meriah di Bandara Internasional Juanda, berbagai perlombaan digelar oleh pengelola PT Angkasa Pura I (Persero).

Sidoarjo (17/08) Suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 terasa meriah di Bandara Internasional Juanda, berbagai perlombaan digelar oleh pengelola PT Angkasa Pura I (Persero). Lomba diadakan di Anjungan Terminal 1 dan Kedatangan Terminal 2 dan diikuti oleh calon penumpang dan pengantar di Bandara Internasional Juanda.

Berbagai lomba yang menggelitik dan menarik bagi penumpang, seperti lomba berebut bangku, menggiring bola, makan kerupuk dan banyak lomba lainnya membuat puluhan penumpang ikut berpartisipasi meramaikan lomba 17an.

Aksi lomba 17an ini sengaja digelar selain untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73, selain untuk menghibur penumpang juga untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara internasional Juanda.

Serunya Lomba 17 an Di Bandara Internasional Juanda

Sonya salah satu calon penumpang dengan tujuan Balikpapan mengatakan " Seru, menyenangkan, kita gak jenuh ya. Saat menunggu penerbangan" ujarnya.

Darto calon penumpang yang memenangkan lomba berebut bangku mengatakan  " Seru sich, ada lomba di bandara dan terimakasih atas hadiahnya" ucapnya.

Heru Prasetyo selaku General Manager " Event tematik ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73 dan dapat menghibur penumpang yang sedang menunggu penerbangan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper