Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Land, Serah Terima Klaster Baru 2020

Sinar Mas Land meluncurkan KIMORA, klaster kedua yang terletak di kawasan premium BSD City yaitu The Zora.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 10 Agustus 2018  |  13:03 WIB
Ilustrasi - akara
Ilustrasi - akara

Bisnis.com,  JAKARTA-- Sinar Mas Land meluncurkan KIMORA, klaster kedua yang terletak di kawasan premium BSD City yaitu The Zora.

Hunian tersebut merupakan proyek kolaborasi prestisius Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT. BSD Diamond Development. Rencananya proses serah terima ke konsumen akan dilakukan 2020 mendatang.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land mengatakan

proyek ini juga digarap oleh konsultan arsitektural, Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai konsultan masterplan dan Belt Collins, sebagai konsultan landscape design.

“Sementara untuk layout ruangan di klaster KIMORA masih tetap akan memanfaatkan ruang tiga lantai yang maksimal dan konsep arsitektur tropical Asian modern. Kami juga bekerjasama dengan konsultan interior ternama dari Singapura yaitu Axis ID,”katanya Jumat(10/8/2018).

Klaster ini menerapkan Low e-glass yang dapat menyerap panas hingga 30% sehingga pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi.

KIMORA terdiri dari 2 tipe hunian 3 lantai yaitu tipe 9 dan tipe 8 dengan jumlah unit yang berbeda-beda. Tipe 9 sebanyak 26 unit dan tipe 8 sebanyak 27 unit.

Harga per unitnya dimulai dari Rp3,7 miliar belum termasuk PPN.

Sinar Mas Land juga menawarkan kemudahan untuk pembayaran pembelian unit klaster Kimora yaitu early bird price dan fresh stock dengan cash installment 24 kali dan KPR dengan DP 20% cicilan 15 kali tanpa dikenakan bunga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land klaster
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top