Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LPCK Tambah Koleksi Penghargaan

PT Lippo Cikarang Tbk. kembali meraih penghargaan Indonesia Best Public Companies Award 2018 sebagai Indonesia Very Good Public Company 2018 untuk kategori properti, real estat & konstruksi gedung pada Selasa (31/7/2018).
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 01 Agustus 2018  |  23:14 WIB
Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Simon Subiyanto (ketiga kiri) berfoto bersama pendiri Majalah Warta Ekonomi Fadel Muhammad (kedua kanan) setelah menerima Indonesia Best Public Companies Award 2018 di Jakarta, Selasa (31/1/2018). - Istimewa
Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Simon Subiyanto (ketiga kiri) berfoto bersama pendiri Majalah Warta Ekonomi Fadel Muhammad (kedua kanan) setelah menerima Indonesia Best Public Companies Award 2018 di Jakarta, Selasa (31/1/2018). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Cikarang Tbk. kembali meraih penghargaan Indonesia Best Public Companies Award 2018 sebagai Indonesia Very Good Public Company 2018 untuk kategori properti, real estat & konstruksi gedung pada Selasa (31/7/2018).

Total sebanyak dua penghargaan diraih oleh PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) pada Juli 2018 termasuk Property Indonesia Awards 2018 yang diperoleh pada awal bulan.

“Kami selalu komit untuk menjaga performa kerja yang baik. Dua penghargaan yang kami terima pada bulan Juli ini menjadi bukti komitmen kami kepada publik sekaligus motivasi untuk terus mengembangkan bisnis kami dengan baik ke depan,” kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Simon Subiyanto melalui siaran pers, Rabu (1/8/2018).

Selain itu, katanya, perseroan juga terus fokus mengembangkan proyek kota mandiri yaitu megaproyek Meikarta.

“Meikarta sebagai kota yang indah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik akan menjadi pusat perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia khususnya di koridor Jakarta,” ujar Simon.

Indonesia Best Public Companies Award 2018 merupakan penghargaan ke-10 yang diperoleh LPCK sepanjang tahun ini. Sembilan penghargaan yang diraih sebelumnya mencakup bidang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan pencapaian bisnis perusahaan.

Penghargaan-penghargaan itu antara lain The Fastest Growing Awards untuk kategori properti, real estat, dan material konstruksi; Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate; penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/PKBL Perusahaan pada 2017; dan Indonesia Green Awards 2018 kategori pengembangan keanekaragaman hayati.

Lippo Cikarang merupakan pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.250 hektare dengan menjadikan industri sebagai basis ekonomi yang kuat.

LPCK telah membangun 17.192 hunian. Sebanyak51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari pada kurang lebih 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo cikarang penghargaan properti
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top