Jababeka Luncurkan Bisnis Loft Ginza Senilai Rp400 Miliar

Jababeka Residence resmi meluncurkan proyek business loft pertama di timur Jakarta senilai Rp400 miliar, Ginza.
Finna U. Ulfah | 31 Juli 2018 18:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Jababeka Residence resmi meluncurkan proyek business loft pertama di timur Jakarta senilai Rp400 miliar, Ginza.

Presiden Direktur Jababeka Residance Sutedja S. Darmono mengatakan peluncuran produk Ginza karena melihat adanya kebutuhan terhadap business loft di Cikarang mengingat lebih dari 4.000 perusahaan multinasional dari 30 negara berada di Kota Jababeka dan sekitarnya.

“Ginza akan cocok bagi perusahaan atau industri penunjang bagi perusahaan-perusahaan multinasional yang sudah menancapkan bisnisnya di Kota Jababeka, Cikarang, Karawang dan sekitarnya sejak puluhan tahun lalu,” ujar Sutedja di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Ginza merupakan business loft atau kompleks ruko dengan total luas lahan seluas 3 hektare yang terdiri dari unit yang terbatas, yaitu hanya sebanyak 36 unit business loft dan kavling. Untuk tahap pertama peluncuran, Ginza hanya akan mengeluarkan 10 unit business loft dan 4 unit kavling yang dipasarkan mulai dari Rp4,9 miliar per unit.

Unit bangunan terdiri dari tipe Lebar 6 meter (3 lantai dengan luas bangunan 284 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi), Lebar 8 meter (5 lantai dengan luas bangunan 528 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi) dan Lebar 11,5 meter (6 lantai dengan luas bangunan 811 meter persegi dan luas tanah 173 meter persegi). Sementara unit kavling memiliki kisaran luas 1.600 meter persegi hingga 3.400 meter persegi.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim mengatakan Ginza hadir bukan hanya sebagai akomodasi kebutuhan industri sekitar, tetapi juga sebagai investasi properti yang sangat potensial.

“Dengan adanya lift di setiap unit, memungkinkan investor untuk menyewakan secara indipenden setiap lantainya, jadi bisa kalau mau dipakai sebagai showroom di lantai dasar kemudian di lantai satu juga bisa disewakan untuk restoran tertentu,” ujar Handoyo.

Ginza terletak berdampingan dengan proyek terbaru Jababeka Residance, Japan Village, dengan total investasi dari kedua proyek tersebut mencapai Rp1 Triliun.

Jababeka berharap Ginza dapat menjadi tempat berkumpulnya kantor bisnis sehingga bisa menjadi pusat kawasan bisnis baru di kawasan Jababeka Residance.

“Hadirnya Business Loft Ginza tidak hanya menjadikan Jababeka sebagai pionir developer kota mandiri di Cikarang, tetapi sebagai developer yang senantiasa memperkaya fasilitas yang ada di Kota Jababeka bagi masyarakat dan pengusaha yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan perkantoran yang eksklusif dan elegan di Kota Jababeka,” papar Handoyo

Tag : kota jababeka
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top