Greenwoods Group Fokus Pengembangan di Bogor

Greenwoods Group tahun ini berfokus mengembangkan hunian vertikal di Bogor, JP apartemen.
Anitana Widya Puspa | 25 Juli 2018 19:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Greenwoods Group tahun ini berfokus mengembangkan hunian vertikal di Bogor, JP apartemen.

Okie Imanto, Chief Executive Officer (CEO) Greenwoods Group mengatakan saat ini penjualan menara pertama JP apartemen mencapai 40%. Untuk mengembangkan JP Apartment, Greenwoods Group menyiapkan investasi sebesar Rp350 miliar.

"Greenwoods melihat kekosongan produk untuk segmen mahasiwa yang benar-benar untuk mahasiswa, termasuk fasilitas yang disediakan. Goal kami adalah menciptakan habitus modern dan positif yang bebas narkoba dan nyaman untuk research & study,"katanya Rabu (25/772018).

Apartemen itu, katanya, fokus kepada kebutuhan mahasiswa dan akademisi dan orientasinya adalah kenyamanan belajar. Untuk itu, berbagai fasilitas penunjang akan disediakan pihak pengembang, mulai akses Internet yang cepat dan stabil, sarana belajar modern berkonsep ruang kerja bersama, dan perpustakaan multimedia.

Lebih jauh untuk mempercepat penjualan proyek JP Apartment yang dikembangkan perusahaan menggandeng aplikasi pemasaran online,  Projek dan 6 Master Franchise agen properti yaitu: Century 21, Era, Harcourts, LJ Hooker, Promex, dan Remax.

Penandatanganan kerja sama itu telah dilakukan pada Rabu, 25 Juli 2018. Dengn kerja sama itu diharapkan menara pertama apartemen bisa terjual hingga 90% dan keseluruhan unit JP Apartment bisa habis terjual sebelum tahun 2021.

JP Apartment rencananya dikembangkan di atas lahan seluas 1,1 hektare dengan total 3 menara yang merangkum apartemen sebanyak 1.500 unit.

JP Apartment memiliki lima tipe yakni Studio seluas 23.26 m2, satu kamar tidur seluas 33.94 m2, dua kamar tidur seluas 43.64 m2, 46.61 m2, dan seluas 46.57 m2. Unit itu dipasarkan dengan harga hanya Rp9,6 juta/m2 atau Rp230 juta per unit untuk unit Studio danRp430 juta untuk tipe dua kamar tidur.

Andy K Natanael Founder Projek mengatakan pembeli potensial di JP apartmeni ini, yaitu 80% peminat ingin membeli unit untuk disewakan kepada mahasiswa dan dosen serta kaum profesional di wilayah Bogor.

Menara pertama JP Apartment telah mulai dibangun pada 9 Mei 2018 dan direncanakan akan mulai diserahterimakan bertahap 24 bulan setelah ground breaking. Menara 2 dan menara 3 akan diserahterimakan secara bertahap pada akhir tahun 2021. Saat ini, pembangunan JP Apartment telah memasuki tahapan persiapan pondasi.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top