Podomoro Park Bandung Dapat Jaminan Air Bersih

PT Agung Podomoro Land Tbk. menandatangani nota kesepahaman dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung terkait jaminan memberikan pelayanan air bersih di kawasan Podomoro Park Bandung.
Finna U. Ulfah | 25 Juli 2018 16:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Agung Podomoro Land Tbk. menandatangani nota kesepahaman dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung terkait jaminan memberikan pelayanan air bersih di kawasan Podomoro Park Bandung.

Chief Operating Officer Podomoro Park Susanto Ong mengatakan di setiap kawasan hunian, pasokan air bersih merupakan faktor penting yang dibutuhkan oleh penghuninya sehingga untuk menyediakan kebutuhan dan pelayanan akan ketersediaan air bersih yang berkualitas, Podomoro Park melalui anak perusahaannya, PT. Pesona Mitra Kembar Mas, bersinergi dengan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung.

“Kami ingin memberikan kualitas yang terbaik bagi konsumen Podomoro Park, termasuk mengenai penyediaan air bersih. Kami pun menyadari bahwa kepercayaan dan harapan konsumen kepada Podomoro Park begitu tinggi, sehingga kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik,” ujar Susanto dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (25/7/2018).

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Raharja Rudie Kusmayadi mengatakan melalui nota kesepahaman ini, PDAM Tirta Raharja mendukung untuk mempercepat pembangunan dan pengembangan wilayah, dan meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan masyarakat di kawasan Podomoro Park.

“Kerja sama ini adalah langkah yang perlu diapresiasi bagi Podomoro Park karena tentunya bisa meningkatkan kenyamanan, nilai investasi, dan kepercayaan konsumen terhadap fasilitas yang diberikan oleh pengembang,” tutur Rudie.

PDAM Tirta Raharja adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Bandung. PDAM Tirta Raharja saat ini melayani masyarakat pelanggan di 3 kabupaten atau kota, yaitu Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Adapun, Podomoro Park adalah kawasan residensial yang dibangun di lahan seluas 100 hektare terletak di kawasan Buah Batu, Bandung Selatan dengan penggunaan 50% dari total lahan dikhususkan untuk pengembangan ruang terbuka hijau.

Selain menciptakan hunian yang rindang, Podomoro Park juga menyediakan private clubhouse untuk mendukung gaya hidup sehat penghuni, commercial area seluas hampir 10 hektare, dan sistem keamanan yang memadai.

Pengembangan Podomoro Park direncanakan akan dimulai pada akhir 2019 dengan total 3 tahapan pengembangan.

Tag : agung podomoro land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top