Kota Deltamas Luncurkan Rumah Tapak Naraya Park

Kota Deltamas meluncurkan klaster rumah tapak, Naraya Park dengan segmen kelas menengah di kawasan industri Jakarta Timur.
Anitana Widya Puspa | 23 Juli 2018 16:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Kota Deltamas meluncurkan klaster rumah tapak, Naraya Park dengan segmen kelas menengah di kawasan industri Jakarta Timur.

Hongky J. Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk mengatakan dengan harga jual mulai dari Rp380 juta di luar PPN, cukup terjangkau bagi para pekerja sekitar Greenland International Industrial Center(GIIC) maupun di kawasan industri wilayah Cikarang, Karawang dan sekitarnya.

Hongky menjelaskan, Naraya Park memiliki tiga tipe yaitu 30/50, 50/48 dan 56/60 dengan cicilan mulai dari Rp3 juta per bulan. Pemesanan Naraya Park dengan sistem NUP dilakukan sejak awal 2018 dan mendapat respons tinggi untuk pasar di Kabupaten Bekasi.

“Kami melihat bahwa dikelilingi dengan kawasan industri, hunian ini nantinya juga dilengkapi akses akses sejumlah infrastruktur, yang tentunya memudahkan kualitas penghuninya,” katanya Senin (23/7/2018).

Tingginya nilai kawasan itu tak lepas dari rencana besar di masa depan terkait akan dibangun akses tol langsung lainnya dari Tol Jakarta Cikampek dari sisi utara dan Tol Jati Asih dari sisi selatan.

Pemerintah juga berencana membangun infrastruktur baru berupa pelabuhan di daerah Karawang serta jalan tol baru dari pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri daerah Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwarkarta untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas biaya dan waktu.

Selain itu juga diklaim dekat Stasiun Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung yang segera dibangun.

Hunian ini didesain terletak di segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat kawasan industri GIIC, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Selain itu fasilitas lainnya antara lain Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang.

Beberapa fasilitas terdekat yang segera dibangun; Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Town dan stasiun kereta cepat.

Tag : kota deltamas
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top