Zap Clinic Ekspansi ke Lampung

Zap Clinic resmi ekspansi bisnisnya ke Provinsi Lampung, dengan meresmikan cabang terbaru di Bandar Lampung pada Jumat (29/6).
Mia Chitra Dinisari | 29 Juni 2018 16:21 WIB
Syarif Assegaf Direktur Operasional ZAP Clinic saat meresmikan Zap clinic Lampung - Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, BANDARLAMPUNG- Zap Clinic resmi ekspansi bisnisnya ke Provinsi Lampung, dengan meresmikan cabang terbaru di Bandar Lampung pada Jumat (29/6).

Ini, merupakan kota ke 13 dimana ZAP Clinic mengembangkan bisnisnya, sekaligus menjadi cabang ke-37, yang dibuka Zap Clinic.

Syarif Assegaf Direktur Operasional ZAP Clinic menjelaskan alasan mereka membuka cabang di Lampung karena potensi bisnis yang cukup tinggi.

Berdasarkan data perusahaan tahun lalu, sekitar 490 pelanggan atau member Zap Clinic tinggal di Lampung. Jga menurut data rata-data mereka membelanjakan biaya perawatan kecantikan sebesar Rp2, 8 juta.

"ZAP Clinic membuka outlet Lampung karena permintaan yang tinggi dari konsumen serta pasar Lampung yang potensial. Selama ini, banyak wanita yang tinggal di Lampung sengaja rutin terbang ke Jakarta untuk menjalani perawatan di ZAP Clinic," ujarnya di sela-sela pembukaan Zap Clinic di Lampung, Jum'at (29/06).

Bersamaan dengan grand launching cabang Lampung, ZAP juga mengadakan “Audisi Wanita Berjerawat” melalui akun Instagramnya.

Dalam audisi tersebut, 8 orang dari 40 pendaftar mendapatkan perawatan active acne laser dan photo facial selama dua bulan secara gratis.

Tag : kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top