Mie Gurih Onigiri Rambah Sejumlah Kota Indonesia

Mie gurih yang dibungkus rumput laut dalam bentuk bola nasi Jepang atau lebih dikenal dengan "Onigiri Indomie" ternyata tidak hanya bisa didapatkan di Medan. Produk ini juga bisa Anda temui di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.
Eva Rianti | 22 Juni 2018 14:16 WIB
Onigiri Indomie

Bisnis.com, JAKARTA – Mie gurih yang dibungkus rumput laut dalam bentuk bola nasi Jepang atau lebih dikenal dengan "Onigiri Indomie" ternyata tidak hanya bisa didapatkan di Medan. Produk ini juga bisa Anda temui di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Ini terlihat dari beragam postingan di akun Instagram para penjaja onigiri indomie. Seperti akun @jktfoodbang yang menuliskan di statusnya:

“Guys, sekarang onigiri indomie sudah mendarat di Jakarta nih. Penasaran? Kalau kalian penasaran bisa langsung aja check dan follow instagram nya @onigiriindomie.viral ya! Onigiri pertama di Jakarta harganya Rp12.000”.

Akun @onigiriindomie.viral pada 3 hari yang lalu juga menulis di instagram:

“Wah onigiri indomie viral goes to Bandung nih! Thanks @eatwhatuwannaeat_bdg for taking us there!"

Selain di kawasan ibu kota dan Bandung, onigiri indomie juga bisa dinikmati netizen di Surabaya. Seperti yang di-share kan oleh akun @oni.onigiri, tertulis di instagramnya:

“First ever indomie Onigiri in Surabaya. Yes we are jumping aboard with the Indomie Craze! Cuma indomie doang? No! chicken nugget dan extra bawang goreng bikin onigiri indomie ini beda dengan yang lain dan tentunya bikin nagih. Price 10 K”.

Pertama kali, Onigiri indomie telah diinisiasitoko swalayan K3 Mart di Medan. Makanan ini viral di media sosial semenjak diperkenalkan kepada publik pada 6 Juni 2018, bahkan menjadi sorotan media asing, seperti Business Insider dan Straits Times.

Tag : mie instan
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top