Traveloka Meriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia Melalui Layar Bola Traveloka

Sebagai sponsor media dan penyiaran Piala Dunia 2018 di Indonesia dalam kategori perjalanan, akomodasi, dan tempat wisata, Traveloka menghadirkan serangkaian aktivitas interaktif, salah satunya melalui Layar Bola Traveloka.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 12 Juni 2018 07:29 WIB
Maskot Piala Dunia 2018, Zabivaka, dipasang di depan stadion sepakbola Rostov na Donu di Rusia, Sabtu (12/5). - Reuters/Sergey Pivovarov

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai sponsor media dan penyiaran Piala Dunia 2018 di Indonesia dalam kategori perjalanan, akomodasi, dan tempat wisata, Traveloka menghadirkan serangkaian aktivitas interaktif, salah satunya melalui Layar Bola Traveloka. 

Dalam kegiatan yang didukung oleh lebih dari 1,400 mitra hotel seperti Archipelago International, Best Western, Metropolitan Golden Management, Swiss-Belhotel International, Tauzia, dan lainnya, Traveloka menghadirkan acara nonton bareng Layar Bola Traveloka di lebih dari 100 kota di Indonesia.

“Piala Dunia merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat dan Traveloka sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner memeriahkan Layar Bola Traveloka. Kami ingin memudahkan para pengguna dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama orang terdekat di mana pun mereka berada. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat," ungkap John Safenson, Country Market Manager Indonesia Traveloka, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (12/6/2018).

Lebih lanjut, Traveloka juga memberikan kesempatan kepada tiga pengguna setianya yang beruntung untuk merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018 langsung di Rusia melalui program Pesta Poin.

Program penukaran Traveloka Poin untuk kegiatan Pesta Poin berlangsung 15 – 30 Mei 2018, di mana puncak pengumuman tiga pemenang Pesta Poin yang akan berangkat ke Rusia telah diumumkan secara live di akun Instagram dan kanal YouTube Traveloka pada 5 Juni 2018.

Tidak hanya itu, para penggemar bola juga dapat menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dengan berbagai suvenir resmi di aplikasi Traveloka. 

Tag : piala dunia 2018, Traveloka
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top