Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jetstar Asia Luncurkan Paket FlexiBiz

Jetstar Asia, jaringan maskapai berbiaya rendah milik Jetstar Group, meluncurkan paket FlexiBiz untuk mengakomodasi kebutuhan pebisnis.
Jetstar
Jetstar

Bisnis.com, JAKARTA--Jetstar Asia, jaringan maskapai berbiaya rendah milik Jetstar Group, meluncurkan paket FlexiBiz untuk mengakomodasi kebutuhan pebisnis.

Head of Commercial for Jetstar Asia Francis Loi mengatakan Paket Jetstar FlexiBiz memberikan berbagai fleksibilitas tambahan bagi pebisnis dengan harga terjangkau. Saat ini, Asia sedang mengalami pertumbuhan permintaan dari pebisnis yang ingin melakukan perjalanan secara efisien, tetapi sering mengalami perubahan jadwal pada hari penerbangan.

"Dengan paket ini, pebisnis yang mengalami perubahan jadwal secara mendadak bisa lebih mudah menyesuaikan penerbangannya," kata Francis dalam siaran pers, dikutip Senin (4/6/2018).

Dia menjelaskan kemudahan yang diperoleh adalah gratis menjadwal ulang penerbangan pada hari yang sama (tergantung ketersediaan, sampai check-in tutup), serta dua bagasi jinjing dengan berat total maksimal 10kg.

Selain itu, gratis memilih kursi di baris depan atau kursi standar. Membatalkan penerbangan pada hari sebelumnya secara gratis dan mendapatkan voucher kredit Jetstar yang berlaku 6 bulan sejak tanggal berlaku tiket.

Pihaknya menyebut sebanyak 50% penumpang rute Singapura ke Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Yangon dan Hong Kong merupakan pebisnis. Rute tersebut menjadi penerbangan yang paling sibuk dibandingkan rute lain yang dimiliki Jetstar Asia.

Paket FlexiBiz dapat dibeli untuk perjalanan mulai dari 30 Mei 2018 dengan harga Rp328.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper