Yogyakarta Marriot Hotel Tawarkan Layanan Meeting Lewat Aplikasi

Yogyakarta Marriott Hotel memperkenalkan aplikasi servis meeting atau Meeting Services App, yang dapat diakses melalui ponsel pintar.
Anitana Widya Puspa | 29 Mei 2018 20:37 WIB
Marriot International - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Yogyakarta Marriott Hotel memperkenalkan aplikasi servis meeting atau Meeting Services App, yang dapat diakses melalui ponsel pintar.

Manajemen melalui keterangan resminya mengatakan, pemesanan langsung bisa dilakukan karena aplikasi itu terhubung dengan tim hotel setiap hari sepanjang minggu.

Adapun untuk mengadakan sebuah acara, Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan Keraton Ballroom, ballroom tanpa pilar dengan luas 1.870 meter persegi.

Ballroom ini memiliki daya tampung mencapai 2,500 orang untuk perayaan pesta atau 1,650 orang untuk event dengan gaya banquet.

Ballroom ini dilengkapi dengan lobby tersendiri dan foyer untuk memberi area ekstra untuk pameran dan event berskala besar lainnya.

Keraton Ballroom dirancang bisa membelah venue menjadi tiga area berbeda, dengan tiap ruangan yang bisa menampung sampai 600 orang.

Yogyakarta Marriott Hotel juga merancang seluruh 347 kamar tidur dan suite dengan konsep Marriott Modern dengan aksen yang terinspirasi dari budaya Jawa dan view kolam renang atau view kota yang menarik.

Tag : bisnis hotel, marriot
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top