Modernland Realty Andalkan Proyek Utama

PT Modernland Realty Tbk. mengandalkan proyek utama, seperti proyek residensial Jakarta Garden City di Jakarta Timur dan kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.
Finna U. Ulfah | 26 Mei 2018 01:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. mengandalkan proyek utama, seperti proyek residensial Jakarta Garden City di Jakarta Timur dan kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.

Direktur PT Modernland Realty Tbk. Cuncun M. Wijaya Wibowo mengatakan pada proyek Jakarta Garden City akan meluncurkan empat proyek baru pada 2018.

“Pertama itu di Januari ruko New East dengan penyerapan 90% sudah terjual. Kemudian high rise Cleon penyerapannya tahap 1 dan 2 sudah sold out. Selanjutnya ada dua klaster, entah itu bentuk ruko atau perumahan kami belum bisa sebut,” ujar Cuncun setelah menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Cuncun mengatakan dua klaster terbaru Jakarta Garden City akan dibangun pada kuartal ketiga dan kuartal empat pada 2018.

Sementara itu, untuk kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE), Cuncun mengatakan akan melakukan peresmian Hotel Swissbell yang sekarang masih dalam tahap konstruksi.

“Tahun ini dibuka jalan tol, ada peresmian Hotel Swissbell sama Building material, kemudian juga ada low cost housing masih ada di Cikande,” tutur Cuncun.

Cuncun mengaku optimistis penjualan 2018 akan lebih baik dibandingkan dengan 2017 mengingat dua proyek yang diluncurkan pada kuartal pertama di Jakarta Garden City mendapatkan respon yang positif.

“Buktinya Januari, New East, dan Cleon habis semuanya. Tahun lalu Februari 2017, Shinano hanya terserap 65%, sekarang pada kuartal pertama sold out semua. Walaupun, memang tidak sebagus 2013 sampai oversubscribe, tetapi tetap lebih bagus dari tahun lalu,” papar Cuncun.

Tag : real estate, modernland realty
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top