Pembeli Apartemen Prajawangsa City Gratis Tinggal 3 Tahun

Synthesis Development, perusahaan pengembang properti dan perkantoran di Indonesia menawarkan program #AsyiknyaDibayarin yang memberikan keuntungan ganda bagi pembelinya.
Yanuarius Viodeogo | 25 Mei 2018 19:26 WIB
Prajawangsa City - Prajawangsa City.co

Bisnis.com, JAKARTA – Synthesis Development, perusahaan pengembang properti dan perkantoran di Indonesia menawarkan program #AsyiknyaDibayarin yang memberikan keuntungan ganda bagi pembelinya.

Property Investment Advisor Synthesis Development Asnedi mengatakan keuntungan pertama adalah tidak perlu membayar sewa hunian dan cicilan apartemen setiap bulannya.

“Sembari menunggu unit apartemen di Prajawangsa City dapat dihuni, Synthesis Development memberikan kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di apartemen Bassura City secara gratis 3 tahun tanpa membayar biaya sewa per bulan,” kata Asnedi dari rilis diterima Bisnis, Jumat (25/5/2018).

Keuntungan kedua, kata dia, mendapat biaya untuk tinggal di hunian yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap yaitu Bassura City.

Asnedi mengutarakan bahwa pembeli tidak perlu khawatir memikirkan akan tinggal di mana sebelum apartemen Prajawangsa City bisa ditempati.

“Dengan program ini, kami ingin mengajak publik dan khususnya generasi millenials agar lebih cerdas dan terhindar dari pengeluaran biaya sewa yang menguap sia-sia dan uang yang dikeluarkan beralih untuk investasi properti,” ujarnya.

Prajawangsa City adalah proyek superblok terbaru di area Jakarta Timur terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4.000 unit dengan akses mudah di kawasan perkantoran sekitar TB Simatupang dan kawasan industri sepanjang Tol Cijago.

Superblok ini menawarkan 50% area hijau sebagai taman dan tempat bermain anak-anak.

Selain di Jakarta, proyek Synthesis Development terdapat di Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top