Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ace Hardware Express Ekspansi di Tang City Mall

Grup Kawan Lama dengan PT Ace Hardware Indonesia Tbk masih optimistis dan tetap berekspansi dengan melihat kondisi perekonomian yang secara umum diprediksikan terus membaik sepanjang tahun ini,

Bisnis.com, JAKARTA— Grup Kawan Lama dengan PT Ace Hardware Indonesia Tbk masih optimistis dan tetap berekspansi  dengan melihat kondisi perekonomian yang secara umum diprediksikan terus membaik sepanjang tahun ini,

Hasan Basri, Manager Operational Ace Xpress Tangcity mengatakan telah mengoperasikan jaringan gerai baru Ace Hardware sejak Senin, 21 Mei 2018 di Tangerang City Mall.

“Kali ini Ace Hardware membawa konsep terbaru gerainya dengan sebutan Xpress. Konsep ini merupakan konsep yang pertama kali kami terapkan di Indonesia,” katanya Kamis (24/5/2018).

Hasan menjelaskan konsep dengan Xpress dikarenakan luasannya yang lebih kecil dibanding Ace Hardware yang sudah ada, dan barang- barang yang dihadirkan tentu lebih disortir dan disesuaikan dengan kebutuhan utama end user. Sehingga meskipun luasan yang cukup compact tepatnya 652m2, barang yang dihadirkan tak kalah lengkap.

Dia menambahkan apabila di Ace Hardware terdapat benda industrial seperti compressor, vacuum cleaner, tread mill, hingga perlengkapan taman yang ukurannya besar, di Ace Xpress ini tetap ada namun dengan ukuran yang lebih handy.

Selain itu, kata dia, fokus  benda dan barang disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga dan home living.  Konsep ini kami hadirkan dengan harapan agar Ace bisa semakin banyak membuka gerainya di area-area yang lebih dekat dengan konsumen. Misalnya saja peralatan untuk melengkapi dapur pun tersedia disini.

Konsep gerai ini akan segera diperbanyak pada berbagai area lainnya di bulan Mei ini, diantaranya adalah Veteran Bintaro dan Green Ville, Jakarta Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper