Proyek Vasaka Bali Mulai Masuk Pasar Pertengahan 2018

PT Waskita Karya Realty akan meluncurkan proyek Vasaka di Bali dengan nilai kapitalisasi senilai Rp1,3 triliun yang direncanakan masuk ke pasar pada pertengahan 2018.
Anitana Widya Puspa | 14 Mei 2018 17:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - - PT Waskita Karya Realty akan meluncurkan proyek Vasaka di Bali dengan nilai kapitalisasi senilai Rp1,3 triliun yang direncanakan masuk ke pasar pada pertengahan 2018.

Tukijo, Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty mengatakan perusahaan membidik segmen menengah atas dengan proyek kawasan perumahan terpadu.

"Proyek ini dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar akan perumahan kelas menengah atas. Utamanya karena belum banyak pengembang yang masuk ke sektor residensial di Bali," katanya Senin (14/5/2018).

Tukijo melanjutkan proyek ini juga merupakan proyek pertama milik Waskita Realty di Bali. Secara spesifikasi proyek ini berdiri di atas lahan 12 hektare akan dibangun 3 Gated Residential Cluster dengan total 300 rumah, dan satu kawasan komersial seluas kurang lebih 2,5 ha.

Klaster pertama yang akan dipasarkan adalah  Evara dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi.

Saat ini, komersial center yang dibangun akan dilengkapi para tenant pilihan seperti gourmet grocery store, cafe, restaurant lokal dan internasional, food court, bank, ATM, medical center, farmasi, bakery & cake shops, clothes & fashion shops, pet shop, salon & barbershop, IT& gadgets center, wine shop, cinema, bookstore, business center, co-working space, dan Coffeecentrum.

Hingga kini perseroan telah dan dalam proses mengerjakan lebih dari 10 proyek. Beberapa diantaranya termasuk Apartemen The Reiz Condo di Medan; Teraskita Hotel, Solterra Place, Two Senopati, Waskita Rajawali Tower di Jakarta; proyek Teraskita Hotel di Bandung;  Apartemen Brooklyn, Nines Plaza & Residence, Yukata Suites di Tangerang;  Apartemen 88AVENUE di Surabaya; dan proyek Teraskita Hotel Makassar.

Tag : hotel dan resorts
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top