Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solahart luncurkan produk teknologi hijau

PT. Bernadi Utama selaku distributor tunggal Solahart di Indonesia mengumumkan produk teknnologi hijau, yakni pemanas air tenaga matahari, yakni Solahart Type J.
Solahart/solahart.co.id
Solahart/solahart.co.id

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Bernadi Utama selaku distributor tunggal Solahart di Indonesia mengumumkan produk teknnologi hijau, yakni pemanas air tenaga matahari, yakni Solahart Type J.

Menurut President Director PT. Bernadi Utama ( Solahart Indonesia ) Aquinas Adipraja Rulan, Tipe terbaru yang diluncurkan ini memiliki keunggulan di collectornya, yakni material kaca memakai low iron tempered glass 3.2 mm yang mampu meningkatkan penyerapan radiasi panas matahari, sistem multi alur (36 alur) dan dilapisi “Black Polyester Powder Coat” pada plat pengumpul panas.

Dengan demikian, produk itu memiliki fungsi memaksimalkan perpindahan panas ke cairan penghantar panas dan super responsive collector menyerap lebih banyak radiasi matahari & mentransfer panas secara efesien.

Dia menjelaskan Tanki Solahart yang diisolasi dengan polyuretane non CFC yang diinjeksi dengan tekanan tinggi sehingga kerapatannya solid dan kokoh, penyimpanan air panasnya dapat dioperasikan sampai 1.000 kpa, jacketed tank closet circuit system membuat transfer panas dari panel collector ke tangki penyimpanan air panas menjadi lebih efisien, tangki terbuat dari plat baja dilindungi dengan dengan 2 lapis Enamel keramik serta mengandung megnesium anode untuk memberikan perlindungan jangka panjang terhadap kondisi air yang mempunyai tingkat hardness.

Direktur Marketing PT. Bernadi Utama Dicky Prasanto berkeyakinan bahwa dengan banyaknya pembangunan infrastruktur yang berimbas pada peningkatan jumlah pembangunan perumahan, hotel, rumah sakit, Solahart mampu memenuhi kebutuhan konsumennya.

“Pemanas air saat ini sudah menjadi lifestyle di masyarakat, hadirnya type baru dari Solahart ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, dan kami Optimis di tahun 2018 ini target yang telah tentukan dapat tercapai,” katanya akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper