Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Perkuat Jajaran TV OLED

PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan produk televisi OLED (organic light-emitting diode) bersama dengan peluncuran model terbaru lainnya.
Jajaran produk televisi OLED produksi Panasonic./Panasonic
Jajaran produk televisi OLED produksi Panasonic./Panasonic

Bisnis.com, JAKARTA—PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan produk televisi OLED (organic light-emitting diode) bersama dengan peluncuran model terbaru lainnya. 

Seigo Saifu, President Director Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan saat ini pasar televisi tumbuh dengan pesat, sehingga produsen berlomba-lomba menghadirkan produk terbaiknya. Selain televisi OLED, perseroan juga meluncurkan televisi model 4K, dan full HD. 

"Pada tahun fiskal 2018, Panasonic Gobel Indonesia hadir dengan 25 line-up TV terbaru yang terdiri dari dua model OLED, delapan model 4K, dan 15 model Full HD untuk pasar Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (2/5/2018).

Saifu mengatakan televisi jenis OLED telah lama dinantikan oleh pasar dalam negeri. Setelah pada penyelenggaraan Asian Games 1962 di Indonesia, Panasonic menghadirkan televisi hitam-putih pertama di Indonesia, pada tahun ini Panasonic menghadirkan dua model unggulan TV OLED FZ1000 dan FZ950 yang disertai teknologi HDR 10+ terbaru menjelang Asian Games 2018.

Teknologi ini disebutkan dapat memberikan kualitas gambar dengan kontras yang sangat baik dan mampu menyeimbangkan kontras yang paling dinamis antara adegan gelap dan cerah untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik. 

“TV adalah salah satu pilar bisnis yang penting bagi kami. Melalui peluncuran ini, Panasonic menargetkan untuk penjualan TV Panasonic dengan pertumbuhan dua kali lipat meningkat dibandingkan dengan tahun lalu,” kata Saifu.

Erwin Lim, Home Entertainment & Appliances Assistant General Manager Marketing Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan sejak 2017 Panasonic telah bekerja sama dengan Hollywood Giant Deluxe, untuk memastikan akurasi teknis TV OLED sesuai dengan visi kreatif para pembuat film.

"Fitur unggulan TV OLED Panasonic antara lain true colour, true contrast, true detail, dan true sound," katanya. 

Adapun, TV OLED Panasonic akan hadir di pasar Indonesia pada Juni 2018, dengan kisaran harga mulai Rp35 juta untuk ukuran 55 inci hingga Rp60 juta untuk ukuran 65 inci. Tahun ini Panasonic berfokus pada model dengan peningkatan nilai seperti ukuran layar yang besar dan model 4K yang disebut dengan Hero Model sebagai penyokong penjualan yang utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper