Indosan Berkat Bersama Ramaikan Pasar Produk dan Solusi Perlindungan Keamanan dan Keselamatan

Pasar produk dan solusi perlindungan keamanan dan keselamatan memiliki pendatang baru PT Indosan Berkat Bersama.
Annisa Sulistyo Rini | 28 April 2018 00:09 WIB
Pasar produk dan solusi perlindungan keamanan dan keselamatan memiliki pendatang baru PT Indosan Berkat Bersama - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pasar produk dan solusi perlindungan keamanan dan keselamatan memiliki pendatang baru PT Indosan Berkat Bersama.

Perusahaan tersebut menyediakan produk keamanan untuk mencegah kerugian akibat bencana tak terduga dengan merek SAN.

Hindra Kurniawan, Managing Director Indosan Berkat Bersama, mengatakan pangsa yang dituju perseroan antara lain untuk sektor komersial seperti perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan, dan sektor industri serta sektor residensial.

"Indosan Berkat Bersama hadir memberikan solusi dengan rangkaian produk unggulannya, antara lain lemari besi tahan api, bongkar, dan air, alat pemadam api ringan (APAR), sistem keamanan elektronik, dan alat perlindungan perimeter," ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (27/4/2018).

Menurutnya, perlindungan keamanan dan keselamatan merupakan investasi penting demi kelangsungan hidup dan bisnis. Perseroan tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga memberikan solusi perlindungan yang tepat guna.

Salah satu lini bisnisnya perseroan yang diperkenalkan yaitu lemari besi. Lemari besi SAN disebutkan tersedia dengan berbagai model, ukuran, desain yang menarik, dan juga dilengkapi dengan proteksi berteknologi terbaru, untuk perlindungan terhadap bahaya kebakaran, perlindungan terhadap bahaya pencurian, serta perlindungan terhadap bahaya kebanjiran.

Fitur lain yang ada pada produk tersebut adalah sistem penguncian dengan teknologi kunci digital dan kunci biometrik dengan menggunakan sidik jari.

"Produk yang dihadirkan Indosan Berkat Bersama telah memiliki berbagai sertifikasi lokal maupun internasional," katanya.

Sertifikasi yang dimiliki lemari besi SAN antara lain adalah UL (Underwriters Laboratories), JIS (Japanese International Standards), VdS, ECB-S, SP NT, serta SNI.

Atmodjo Santoso, Sales Director Indosan Berkat Bersama, menuturkan semua produk perseroan wajib lulus uji badan sertifikasi independen serta memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. Selain itu, ke depan, jaringan distribusi dan layanan purna jual akan diperluas.

Saat ini, produk SAN sudah bisa didapatkan melalui dealer-dealer resmi Indosan Berkat Bersama yang ada di kota-kota besar seluruh Indonesia juga secara online .

Tag : indosat
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top