Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKI Tawarkan Passive Income 8x Bunga Deposito Lewat Bisnis Properti

PT Anugerah Kasih Satu (AKS), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group yang sedang mengembangkan resort premium, Tavisamira Beach Club & Resort di Bali menawarkan promo, passive Income 8x Bunga Deposito.
Ilustrasi suasana di sebuah resort di Bali./Reuters-Nyimas Laula
Ilustrasi suasana di sebuah resort di Bali./Reuters-Nyimas Laula

Bisnis.com, JAKARTA--PT Anugerah Kasih Satu (AKS), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group yang sedang mengembangkan resort premium, Tavisamira Beach Club & Resort di Bali menawarkan promo, passive Income 8x Bunga Deposito.

Tavisamira merupakan vila premium yang pembangunannya menggabungkan, resort, (beach) club, dan wedding chapel  yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali dan dijual mulai dari Rp4,5 miliar.

Hans Herwin, Direktur Marketing AKI Group mengatakan, Tavisamira Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak 6 unit.

Harga Tavisamira saat ini masih sangat terjangkau bila dibanding harga vila atau resort di lokasi yang sama, yang harga rata-ratanya di atas Rp10 miliar untuk tipe 1 kamar.

“Selain harga Rp4,5 Miliar, terdapat pula vila super premium dengan harga Rp 19 milar. Tapi, unit yang persis menghadap pantai ini hanya tersedia dua unit saja, yang baru kita launching bulan April ini” katanya dikutip Minggu (22/4/2018).

Melihat prospek investasi di Bali sangat menjanjikan, dengan berinvestasi di Tavisamira, Hans optimis, potensi pasif income yang akan diperoleh oleh investor bakal mencapai Rp500 juta per tahun atau sekitar 30% ROI, setara 8x bunga devosito.

Selain proyek resort di Bali, saat ini AKI Group juga tengah menggarap Imperial Imperial Izumi yang berada di lokasi wisata berhawa sejuk, di Trawas , Jawa Timur.

Resort ini mengadopsi bangunan dan keindahan alam di Negeri Sakura, Jepang memiliki luas 150m2 serta tersedia private pool untuk masing-masing unitnya, tersedia juga unit Kavling.

Saat ini, resort ini sedang memasarkan kavling dengan harga perdana yang relatif masih terjangkau, yakni hanya Rp 300 jutaan. Sementara angsuran hanya Rp90 ribuan per bulan dan bisa libur bayar.

“Pemasaran kavling ini lantaran, banyaknya masyarakat yang hanya berminat membeli kavlingnya saja, kemudian mereka bangun sendiri. Untuk itu, demi memudahkan konsumen yang memberi kavling, kami akan memberikan bonus desain layout 3D,” kata Hans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper