Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Awal Tahun Paramount Melonjak

Sepanjang 2 bulan berjalan tahun ini, Paramount Land membukukan penjualan yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sepanjang 2 bulan berjalan tahun ini, Paramount Land membukukan penjualan yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan kini laju penjualan proyek mampu mencapai Rp60 miliar--Rp100 miliar per minggunya.Tahun ini pun perusahaan mematok target penjualan yang tak berbeda jauh yakni sekitar Rp2,5 triliun.

“Penyerapan pasar kembali membaik selama awal bulan ini, padahal kami nggak ada launching proyek baru sejak akhir tahun lalu. Ini baru produk yang launching tahun ini. Ini strategi yang kami lakukan tepat sesuai kehendak pembeli,” katanya dikutip Kamis (29/3).

Paramount Land meluncurkan produk terbaru, ‘Latigo Village’ di Gading Serpong, Banten Selatan. Proyek ini diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 135 unit, dengan harga menarik mulai Rp1,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

Perusahaan menyediakan cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah. Bahkan saat ini rumah contoh Latigo Village juga telah tersedia dan dapat dikunjungi oleh konsumen.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan melihat kondisi fundamental ekonomi yang relatif solid dan asumsi-asumsi makro ekonomi yang cukup kredibel beberapa waktu terakhir, diharapkan dapat medorong pasar properti lebih bergairah.

Hal ini terlihat dari kebutuhan rumah yang masih tinggi di kalangan masyarakat modern dan permintaan KPR untuk produk kami di awal tahun 2018 yang meningkat, artinya daya beli masyarakat mulai membaik pada tahun ini, konsumen mulai menyisihkan dana guna mengangsur rumah. Terlebih dengan adanya sejumlah kebijakan pemerintah untukmenjaga pasar properti, selain itu tingkat suku bunga KPR juga berada pada tren menurun turutmeningkatkan minat masyarakat untuk pembelian produk properti.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Latigo Village menawarkan dua pilihan kavling, yaitu tipe 8x12 m2 (LT 96 m2/LB 90 m2) dan tipe 8x15 m2 (LT 120 m2/LB 110 m2). Kami juga menyediakan pilihan smart home bagi konsumen yang ingin mendapatkan tambahan fasilitias."

Setiap kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi, dengan tambahan water heater khusus pada kamar utama, carport untuk dua mobil, dan yang terpenting adalah sebagai rumah kembang yang dapat dikembangkan sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper