Ikang Fawzi Bidik Alam Sutera

Sosok Ikang Fawzi, penyanyi rocker era 80-an yang sekarang banyak bergelut di bisnis properti, memiliki kiat khusus dalam berinvestasi agar tetap aman dan menguntungkan, terutama untuk unit properti.
Anitana Widya Puspa | 18 Maret 2018 10:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Sosok Ikang Fawzi, penyanyi rocker era 80-an yang sekarang banyak bergelut di bisnis properti, memiliki kiat khusus dalam berinvestasi agar tetap aman dan menguntungkan,  terutama untuk unit properti. Salah satu kiatnya adalah 4L (lokasi, lokasi, lokasi, dan lokasi). Pemilihan lokasi strategis ini sangat erat kaitannya dengan nilai investasi.
Menurut Ikang, salah satu lokasi yang strategis adalah kawasan Alam Sutera. Banyak apartemen yang  sedang dibangun di sekitar kawasan tersebut,  salah satunya adalah Pacific Garden Style. Komplek apartemen ini terletak di Central Business District (CBD) Alam Sutera dan dikelilingi oleh berbagai universitas (BINUS, Universitas Bunda Mulia (UBM), Swiss German University (SGU)).
Selain letaknya yang strategis, komplek apartemen ini juga memiliki akses transportasi yang sangat cepat dan mudah, hanya 3 menit dari pintu tol Kunciran, jalan yang menghubungkan Jakarta-Tangerang. Proyek tol Kunciran - Bandara Soekarno Hatta juga rencananya akan rampung pada bulan Juli 2018, memungkinkan penghuni untuk menjangkau bandara Seokarno Hatta dalam waktu 15 menit saja.
“Menurut saya lokasi apartemen di seputar Alam Sutera sangat strategis dan menguntungkan untuk  investasi. Akses transportasi mudah, banyak kampus bertaraf internasional yang sudah beroperasi," katanya akhir pekan lalu.
Sementara itu, Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style mengatakan unit Apartemen Pacific Garden Style,  dijual mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar 3.5-4 jutaper bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun. Investasi ini jauh lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%),” tegas Mayo. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hunian perkotaan

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top