Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Sejumlah Proyek Jasa Marga Properti di Trans Jawa

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usahanya Jasa Marga Properti akan mengembangkan proyek hunian dan rest area.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usahanya Jasa Marga Properti akan mengembangkan proyek hunian dan rest area.

Direktur Utama PT Jasa Marga Property Irwan Artigyo Sumadiyo mengatakan memiliki lahan yang berlokasi di Bogor, Surabaya, Pandaan, dan Sidoarjo. Dia mengakui lahan tersebut akan dikembangkan di 12 rest area di sepanjang Trans Jawa serta hunian rumah tapak dan area komersial.

BACAJUGA

"Proyek di Pandaan kami ada sekitar 8 hektare. Jumlah landbank kami mungkin antara 50 hektare sampai 100 hektare," ujar Irwan di Kantor Pusat Jasa Marga, Kamis (15/3/2018).

Irwan menyatakan segmen hunian di Pandaan, Malang, ataupun Surabaya adalah untuk kalangan menengah. Di kawasan hunian di Pandaan itu mampu membangun sekitar 150 unit rumah yang diprediksi rampung pada pertengahan tahun depan.

Saat ini perusahaan juga sudah mulai berjualan dengan harga pada kisaran Rp500 juta sampai Rp1 miliar. Sementara itu, Jasa Marga Property menggelontorkan investasi untuk pembangunan rumah tapak di Pandaan mencapai Rp200 miliar.

BACA JUGA

Sebagai informasi, di kawasan perumahan milik Jasa Marga Property di Sidoarjo pertama sudah habis terjual. Sementara kawasan hunian Sidoarjo kedua juga sudah mulai dijual. Ada pun total unit di Sidoarjo mencapai 500 unit, dan sudan laku 150 unit. Irwan mengungkapkan perumahan di Sidoarjo masuk dalam segmen menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper