Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alam Sutera Targetkan Kenaikan Marketing Sales 81,8%

PT Alam Sutera Realty Tbk. menargetkan kenaikan marketing sales sampai 81,8% tahun ini dari realisasi tahun 2017.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Alam Sutera Realty Tbk. menargetkan kenaikan marketing sales sampai 81,8% tahun ini dari realisasi tahun 2017.
Corporate Secretary Alam Sutera Tony Rudianto mengatakan tahun ini perusahaan menargetkan marketing sales senilai Rp4 triliun. Ada pun penggunaan untuk
“Target marketing sales tahun 2018 ini Rp4 triliun. Tahun lalu Rp2,2 triliun,” terang Tony kepada Bisnis, Rabu (7/3/2018).
Sebagian besar target perusahaan adalah membidik proyek komersial senilai Rp2,5 triliun. Sisanya, Rp1,5 triliun, perusahaan mengharapkan ada sumbangan pra penjualan dari proyek residensial. Dari sisi pendapatan, perusahaan dengan kode sahan ASRI itu menargetkan pembukuan senilai Rp3,5 triliun sampai Rp4 triliun dengan laba bersih 35% dari pendapatan.
Meskipun tahun ini banyak mendapat prediksi sentimen negatif karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan menuju tahun politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2018, perusahaan tetap berani meluncurkan sejumlah proyek.
Adapun alasan perusahaan tetap melakukan ekspansi tahun ini karena suku bunga untuk kredit pemilikan rumah (KPR) cenderung menurun dan pertumbuhan ekonomi Indonesia ditargetkan stabil di atas 5%. Oleh sebab itu, perusahaan juga akan meluncurkan dua proyek baru yakni beberapa kluster baru di Suvarna Sutera.
Kepada Bisnis, Tony menceritakan bahwa tahun ini perusahaan akan meluncurkan produk baru apartemen bernama Low Rise Apartemen Llyod. Apartemen ini mengambil segmen kelas menengah ke atas.
Saat ini ada dua apartemen lain yang sudah dibangun di Alam Sutera yakni Apartemen Silkwood dan Paddington Height. Tony mengatakan ada banyak apartemen-apartemen yang akan dibangun di Kawasan Alam Sutera meskipun oleh pengembang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper