Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Segera Rilis Hunian Baru di BSD City

Pengembang Sinar Mas Land berencana meluncurkan hunian terbaru pada 11 Maret 2018 di BSD City dengan nama Tevana di cluster The Savia seluas 17 hektare.

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang Sinar Mas Land berencana meluncurkan hunian terbaru pada 11 Maret 2018 di BSD City dengan nama Tevana di cluster The Savia seluas 17 hektare.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menuturkan, setelah memperkenalkan The Savia, kini Sinar Mas Land menghadirkan fase terbaru The Savia yaitu Tevana.

Ada pun Tevana merupakan pembangunan fase kedua dari rencana empat fase pengembangan area residensial The Savia. Tevana terletak di bagian timur BSD City, Tevana at The Savia yang menawarkan hunian dengan harga terjangkau serta fasilitas dan hunian yang nyaman untuk keluarga.

"Ini memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda dari fase sebelumnya. Tevana memiliki arti “garden” atau “kebun” dalam bahasa Sansekerta. Melalui kehadiran Tevana, Sinar Mas Land mempersembahkan hunian yang modern sekaligus tentram dan nyaman karena dibangun di lingkungan yang masih asri dan hijau," jelas Ishak melalui siaran pers, Selasa (26/2/2018).

Ishak menyatakan Tevana menawarkan desain taman yang luas di fase pengembangannya. Selain itu Tevana at The savia dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang lengkap seperti one gate access, CCTV lingkungan, 24 jam keamanan, underground utilities dan rencana fiber optic, PDAM water, dan area playground.

Ada pula sport club seluas 1900 meter persegi yang didalamnya terdapat kolam renang dewasa dan anak, community hall dan jogging track. Selain itu ada pula retail hub (shophouses) di entry cluster untuk menunjang kebutuhan harian para penghuninya.

Tevana at The Savia menawarkan hunian dua lantai dengan berbagai tipe: 133/var, 107/105, 84/105-84, 78/90-72, dengan harga berkisar antara Rp1,1 miliar hingga Rp2,8 miliar.

Tevana at The Savia juga memiliki keunggulan lain seperti akses langsung ke gerbang tol BSD-Serpong dan lokasi yang berdekatan dengan pusat belanja Pasar Modern BSD City. Sehingga, calon penghuni bukan hanya menikmati lingkungan tempat tinggal yang nyaman, tetapi mudah mengakses fasilitas dan infrastruktur yang tersedia di area sekitar hunian.

"Tevana at The Savia merupakan salah satu bentuk konsistensi Sinar Mas Land untuk memberikan hunian yang bukan hanya modern tetapi juga nyaman dan menyatu dengan alam, sehingga dapat menjadi destinasi utama para masyarakat yang mencari ketentraman tinggal di tengah kehidupan perkotaan." tutup Ishak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper