Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marriot Ekspansi Perdana di Yogyakarta

Marriott International, INC yang terdaftar di NASDAQ dengan kode saham MAR melakukan ekspansi perdana ke kota Yogyakarta.
Marriot International/Istimewa
Marriot International/Istimewa

Bisnis.com,JAKARTA– Marriott International, INC yang terdaftar di NASDAQ dengan kode saham MAR melakukan ekspansi perdana ke kota Yogyakarta.
Mike Fulkerson, Wakil Presiden Asia-Pasifik, Marriott International mengatakan ingin memperkenalkan konsep “Travel Brilliantly” khas Marriott Hotels di destinasi baru. Dia menilai perkembangan pasar perusahaan di Indonesia cukup cepat dan baik bagi wisatawan domestik maupun asing.
“Rasanya kami memilih lokasi yang tepat karena Yogyakrta merupakan destinasi yang kaya akan warisan sejarah dan budaya,”katanya Selasa (20/2).
Dia menuturkan sejumlah tempat pariwisata seperti Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang telah berdiri sejak abad ke-18 dan Candi Borobudur, salah satu candi Buddha terbesar di dunia yang juga terdaftar dalam UNESCO World Heritage merupakan daya tarik yang mendukung tingkat okupansi Marriot nantinya.
Hotel Marriot Yogyakarta ini terdiri atas 347 kamar yang didukung sebuah boardroom, tujuh ruang pertemuan dan beberapa area pre-function untuk berbagai pertemuan bisnis dan acara penting lainnya. Serta fungsi Ballroom seluas 1.870 meter per segi tanpa pilar.
Saat ini Marriott hotels memiliki hampir 550 hotel dan resor di lebih dari 55 negara dan teritori di seluruh dunia. Marriott akan bertransformasi melayani wisatawan global dan dinamis yang kerap menyatukan rekreasi dan bekerja.
Marriott berambisi memimpin industri perhotelan dengan berbagai inovasi, termasuk lobi Greatroom dan Mobile Guest Service yang mengedepankan gaya desain serta teknologi.
Sedangkan induk usaha, Marriott International yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, memiliki portfolio lebih dari 6.200 properti yang mencakup 30 brand hotel ternama, terbesar di 125 negara dan teritori. Marriott mengoperasikan dan mimiliki waralaba hotel serta resor liburan berlisensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper