Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harvest City Gelar Promo Berhadiah

-PT Dwigunatama Rintisprima pengembang Harvest City di jalur Transyogy (Cibubur) menargetkan laju penjualan pertumbuhan hingga Rp500 miliar melalui sejumlah program menarik minat konsumen.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 21 Januari 2018  |  21:03 WIB
Penyelesaian sebuah perumahan mewah.  -  Bisnis Paulus Tandi Bone
Penyelesaian sebuah perumahan mewah. - Bisnis Paulus Tandi Bone

 

Bisnis.com, JAKARTA--PT Dwigunatama Rintisprima pengembang Harvest City di jalur Transyogy (Cibubur) menargetkan laju penjualan pertumbuhan hingga Rp500 miliar melalui sejumlah program menarik minat konsumen.

Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna mengatakan target itu dipatok bertumbuh 25%. Dia menambahkan cara mendorong laju penjualan untuk perumahan skala kota ini dengan mengadakan program promo besar-besaran pada awal tahun ini.

Program promo serupa pernah dilakukan pada tahun lalu dan berhasil menjadi stimulan dalam mendorong penjualan 2017 yang menyentuh angka Rp400 miliar atau tumbuh sekitar 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dengan banyaknya penjualan realestat dan kaveling itu, lanjutnya, menjadikan komposisi penjualan jadi merata antara properti kelas menengah bawah dan menengah atas.

Dia menjelaskan promo tersebut dalam bentuk penawaran tiga hadiah langsung sekaligus bagi pembeli setiap produk properti yang ada di Harvest City pada Januari ini.

“Promo banyak peminat tahun lalu sehingga mendongkrak penjualan kami. Paling terasa itu penjualan realestat dan kaveling sudut yang harganya berkisar Rp800 juta hingga Rp1 miliar,” ujarnya, akhir pekan lalu.

Melihat kondisi itu, ujarnya, pihaknya menargetkan pertumbuhan angka penjualan antara 20% hingga 25% dibandingkan dengan omset tahun lalu yang mencapai Rp400 miliar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah mewah
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top