Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SIHM & C Tandatangani Kerja Sama Pengelolaan Hotel di Gili Trawangan

PT Sahid International Hotel Management & Consultant (PT SIHM & C) berencana membuka resortbaru di Gili Trawangan yang ditargetkan mulai beroperasi pada September 2018.
Dari kiri, Sarwo Budi Wiryanti Sukamdani (Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Utama SIHM & C),  Hariyadi, Agustinus Harjono (Direktur Utama Sukses Permata Indah), dan Robertus Nugroho (Direktur Utama Sukses Permata Indah)./.Bisnis-Amanda K. Wardhani
Dari kiri, Sarwo Budi Wiryanti Sukamdani (Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Utama SIHM & C), Hariyadi, Agustinus Harjono (Direktur Utama Sukses Permata Indah), dan Robertus Nugroho (Direktur Utama Sukses Permata Indah)./.Bisnis-Amanda K. Wardhani

Bisnis.com, JAKARTA— PT Sahid International Hotel Management & Consultant (PT SIHM & C) berencana membuka resortbaru di Gili Trawangan yang ditargetkan mulai beroperasi pada September 2018.

Resor tersebut merupakan kerja sama pengelolaan hotel dengan PT Sukses Permata Indah. Rencananya, resort ini akan memiliki sekitar 50 unit vila dengan total investasi mencapai Rp70 miliar.

“Gili Trawangan merupakan destinasi wisata yang potensial di Provinsi Nusa Tenggara Barat, selain Lombok. Selama ini, baru Lombok dan Pantai Senggigi saja yang baru dikenal luas, Kawasan Ekonomi Khusus [KEK] Mandalika juga masih membutuhkan waktu untuk beroperasi penuh,” kata Presiden Direktur SIHM & C Hariyadi B. Sukamdani di sela penandatangan kerja sama pengelolaan hotel di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya, respons investor terhadap penawaran pengelolaan hotel dari Sahid cukup baik. Resor di Gili Trawangan merupakan resor keempat yang dikelola oleh SIHM & C setelah resor yang berada di Wakatobi, Maumere, Banyuwangi, dan Bali.

Saat ini Sahid telah mengelola sekitar 26 hotel. Dengan rencana mengelola 100 hotel dalam 8 tahun ke depan, artinya setidaknya setiap tahunnya setidaknya ada tambahan 7-8 hotel yang akan mereka kelola.

Hotel-hotel yang dikelola Sahid tersebar di 19 kota besar di Indonesia. Yang terbaru adalah di Maumere, Wakatobi, dan Banyuwangi. Tahun 2018 rencananya mereka juga akan membuka hotel baru di BSD Serpong, Pangandaran, Bandung, dan Bangka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper