Damai Putra Gandeng Pengembang Jepang Rilis Apartemen Pertama

Pada penghujung tahun 2017, Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah, meluncurkan Proyek pertama Apartemen yaitu Sayana Apartments.
Anitana Widya Puspa | 26 November 2017 17:19 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

JAKARTA--Pada penghujung tahun 2017, Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah, meluncurkan Proyek pertama Apartemen yaitu Sayana Apartments.

Dewi Leman, Sales Director Damai Putra Group mengatakan dalam mengembangkan Sayana Apartemen ini, Damai Putra Group bekerja sama dengan pengembang terkemuka asal Jepang, Nishitetsu Group yang sudah seratus tahun lebih berkiprah di negaranya (terutama di daerah Fukuoka).

Dia menambahkan Nishitetsu memilih Damai Putra Group sebagai mitra Indonesia pertamanya karena melihat potensi yang sangat besar, terutama dengan adanya pembangunan jalan tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang yang exit-nya hanya berjarak 1 km dari Kota Harapan Indah.

"Selain itu, mereka juga memiliki kesamaan dalam visi dan nilai-nilai perusahaan, yaitu menyediakan hunian dengan kualitas terbaik dan pengalaman hidup yang tidak terlupakan, "katanya dikutip Minggu (26/11).

Sayana Apartments merupakan proyek apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Lokasinya tepat berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan dengan Eka Hospital, dan rencana mal KHI.

Menara pertama (dari total 2 tower) Sayana Apartments hanya memiliki 590 unit. Fasilitas yang disediakan di antaranya Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, dan Access Card. Harga apartemen tersebut mulai Rp290 juta per unit.

Perusahaan juga menyediakan promo seperti DP dicicil selama 48 bulan. Ya, jadi yang dicicil 4 tahun DP-nya saja, kurang lebih hanya Rp. 3 juta/bulan. Selain itu, ada program free biaya pengalihan hak untuk 100 pembeli pertama dan hadiah undian berupa 1 unit tipe studio di Sayana Apartments. Sayana Apartments ini akan memiliki sertifikat hak milik strata title di atas HGB murni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top