Gandeng HSBC, GOTF Targetkan Pendapatan Rp175 Miliar

Garuda Indonesia menargetkan pendapatan hingga Rp175 miliar dengan 2 juta pengunjung website dan 50.000 pengunduh baru aplikasi mobile pada pelaksanaan Garuda Online Travel Fair (GOTF) fase 3.
Amanda Kusumawardhani | 20 November 2017 20:26 WIB
Ratusan pengunjung antre membeli tiket paket wisata di salah satu biro perjalanan pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, di Balai Sidang Jakarta, Jumat (29/4/2016). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Garuda Indonesia menargetkan pendapatan hingga Rp175 miliar dengan 2 juta pengunjung website dan 50.000 pengunduh baru aplikasi mobile pada pelaksanaan Garuda Online Travel Fair (GOTF) fase 3..

“Kami berharap kiranya GOTF yang kami laksanakan ini dapat mefasilitasi pengguna jasa untuk melaksanakan perjalanan dengan maskapai bintang 5 bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik,"kata Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, Senin (20/11/2017).

Pada tahun ini, Garuda Indonesia telah melaksanakan GOTF fase 1 pada bulan Maret-April 2017 lalu yang berhasil memperoleh pendapatan penjualan senilai Rp162 miliar dengan 1,7 juta pengunjung website dan 32.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

Sementara itu, GOTF fase 2 dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 berhasil meraih penjualan Rp173 miliar dan hampir 2 juta pengunjung website, dan lebih dari 50.000 pengunduh baru mobile app.

Untuk fase 3 yang diselenggarakan pada 23-30 November 2017., Garuda Indonesia menggandeng PT Bank HSBC Indonesia sebagai bank mitranya. 

Kerja sama ini sekaligus menandai kolaborasi pertama sejak PT Bank HSBC Indonesia menyelesaikan integrasinya di awal tahun 2017.

“Kami bangga bisa bekerja sama dalam GOTF fase 3. Dengan jaringan kami yang luas baik secara global maupun lokal, kami percaya kami adalah mitra yang tepat bagi GOTF terutama untuk membawa destinasi Indonesia untuk lebih dikenal oleh masyarakat global,” jelas Blake Hellam, Direktur Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia.

 Tren transaksi pembelian tiket pesawat secaraonline di masyarakat yang meningkat memotivasi bank HSBC untuk dapat mengakomodir preferensi masyarakat tersebut.

Bank HSBC sangat mendukung kemitraan ini dengan mengombinasikan jaringang lobal yang luas dengan program Home and Away.

Program ini menawarkan keuntungan bagi nasabah kartu kredit HSBC secara global untuk dinikmati di berbagai outlet di dunia.

Bank HSBC juga mempromosikan GOTF ini di website HSBC di HongKong, China, Malaysia, Singapura dan Inggris sehingga nasabah Bank HSBC di negara-negara itu juga bisa menikmati GOTF dan keindahan yang ditawarkan Indonesia. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top