Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya Tambah Frekuensi Surabaya-Denpasar

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group akan menambah penerbangan Surabaya - Denpasar pp mulai 30 Oktober 2017.
Pesawat Sriwijaya Air/JIBI-Paulus Tandi Bone
Pesawat Sriwijaya Air/JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group akan menambah penerbangan Surabaya - Denpasar pp mulai 30 Oktober 2017.

Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengatakan penerbangan tambahan 1 kali per hari ini akan dilayani oleh Sriwijaya Air dengan menggunakan pesawat Boeing B737-800 NG.

Agus menyatakan pesawat berangkat dari Surabaya pukul 18.50 WIB dan sampai di Denpasar pukul 20.50 WITA.

"Selanjutnya pesawat balik dari Denpasar pukul 21.35 WITA dan sampai Surabaya pukul 21.50 WIB," tutur Agus melalui siaran pers pada Senin (23/10/2017).

Adapun penerbangan tambahan ini menjadikan frekuensi penerbangan Surabaya-Denpasar PP yang dilayani Sriwijaya Air Group menjadi 2 kali per hari. Sebelumnya NAM Air sudah menerbangi rute tersebut satu kali per hari.

Selain Surabaya-Denpasar, Sriwijaya Air Group juga akan menambah penerbangan langsung dari Surabaya menuju Pangkalan Bun, pada hari yang sama, yaitu 30 Oktober 2017.

Penerbangan dari Surabaya diberangkatkan pukul 13.30 WIB dan sampai Pangkalan Bun pukul 14.45 WIB. Sementara dari Pangkalan Bun pesawat berangkat pukul 11.30 WIB dan sampai Surabaya pukul 12.45 WIB.

Penerbangan tambahan ini menambah jumlah penerbangan Sriwijaya Air Group dari Surabaya – Pangkalan Bun PP menjadi empat kali sehari.

Masih pada tanggal yang sama, Sriwijaya Air Group juga akan membuka penerbangan langsung Pangkalan Bun-Jakarta. Dari Pangkalan Bun, pesawat berangkat pukul 15.15 WIB dan sampai Jakarta pukul 16.35 WIB.

Penerbangan ini akan menambah frekuensi penerbangan Pangkalan Bun–Jakarta menjadi lima kali sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper