Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudah Dikembangkan 4 Tahun, Jababeka Residence Baru akan Rilis

PT Jababeka Tbk. melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang berencana merilis merek Jababeka Residence pada 21 Oktober mendatang. Melalui Jababeka Residence perusahaan memiliki misi untuk menggambarkan pada masyarakat sebuah desain kawasan premium di Cikarang, Jawa Barat.
Ilustrasi - Jababeka/skyscrapercity.com
Ilustrasi - Jababeka/skyscrapercity.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jababeka Tbk. melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang berencana merilis merek Jababeka Residence pada 21 Oktober mendatang. Melalui Jababeka Residence perusahaan memiliki misi untuk menggambarkan pada masyarakat sebuah desain kawasan premium di Cikarang, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Suteja Sidarta Darmono mengatakan sejak dirintis 4 tahun silam, perusahaan belum pernah secara resmi meluncurkan brand Jababeka Residence. Sehingga kali ini aka menjadi momentum untuk lebih masif mengenalkan produk pada masyarakat.

"Saat ini kami memiliki fokus segmen yang menyasar masyarakat kelas menengah dan menengah atas. Dengan branding Jababeka Residence kami akan gencarkan pemasaran melalui berbagai media termasuk tv dan bioskop," katanya, Senin (16/10/2017).

Tahun ini, Jababeka Residence telah meluncurkan proyek properti yang meliputi rumah tapak, ruko, dan apartemen. Sepanjang tahun, harga rumah tapak yang dijual Jababeka Residence terentang antara kisaran Rp499 jutaan untuk proyek Palm Residence hingga Rp3 milyaran untuk klaster Veranda, sedangkan untuk ruko berkisar Rp1,64 milyaran untuk ruko Hollywood Boulevard hingga Rp3 milyaran untuk ruko Sudirman Boulevard, dan untuk apartemen di kisaran harga Rp1 milyaran hingga Rp2 milyaran untuk Kawana Golf Residence.

Jababeka Residence juga sedang mempersiapkan kawasan komersial dan residensial seluas 180 hektar yaitu Jababeka Golf City. Sebuah kawasan yang dirancang untuk mengedepankan konsep kenyamanan, keamanan, dan kemewahan ala golf residential yang terintegrasi dengan fasilitas bisnis dan komersial seperti superblok Mayfair Estate & Parklands, sebuah joint venture antara PT. Plaza Indonesia Realty Tbk. dan Jababeka yang pembangunannya ditargetkan selesai pada 2019 mendatang.

Mayfair yang memiliki luas total 16 hektare ini merangkum pusat belanja, hotel bintang lima, ruang konvensi, apartemen strata, dan gedung perkantoran. Saat ini tahap pemancangan sedang berlangsung dan akan berlanjut ke tahap pembangunan struktur bangunan.

Matangnya kawasan Jababeka Residence telah menjadi magnet tersendiri bagi investor lokal dan internasional, pengembang lain yang menanamkan investasinya yakni PT PP Property Tbk. turut dalam proyek Little Tokyo.

Logo baru Jababeka Residence kini diwakili oleh 8 helai daun yang melambangkan alam, kesuburan, dan pertumbuhan. Dalam kepercayaan Tiongkok, angka 8 melambangkan kesempurnaan dan keberuntungan. 8 helai daun besar dan 8 helai daun kecil berada di dalam sebuah lingkaran yang menggambarkan kebersamaan dan keselarasan.

Oleh karena itu logo baru Jababeka Residence ini diharapkan dapat mewakilkan image premium dari hunian Jababeka Residence. Jababeka Residence juga akan mengangkat tagline “A City for Your World."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper