Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kedubes AS Gelar Pameran Pendidikan di 3 Kota Indonesia

Kedutaan Besar Amerika Serikat bekerjasama dengan EducationUSA menggelar tiga pameran pendidikan untuk mempromosikan berkuliah di community college bagi siswa Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA-- Kedutaan Besar Amerika Serikat bekerjasama dengan EducationUSA menggelar tiga pameran pendidikan untuk mempromosikan berkuliah di community college bagi siswa Indonesia.

Adapun, pameran community college digelar di tiga kota berbeda yakni Medan (8 Oktober 2017), Jakarta (10 Oktober 2017), dan Surabaya (12 Oktober 2017).

Community college menawarkan banyak keuntungan bagi murid internasional, termasuk Indonesia, yang ingin meneruskan studi di Amerika Serikat (AS) yakni biaya yang terjangkau, beragam kelas, dan jurusan mutakhir.

Murid-murid yang belajar di community college bisa mentransfer satuan kredit semester mereka ke universitas negeri atau swasta untuk menyelesaikan gelar.

"Keunikan pendidikan yang didapatkan melalui community college adalah ukuran kelas yang kecil, program lintas budaya, dan beragam layanan pendukung yang menciptakan lingkungan ideal bagi murid internasional," kata Duta Besar AS untuk Indonesia Joseph R. Donovan Jr. di Jakarta, Selasa (10/10).

Pameran juga akan diisi dengan presentasi perwakilan 16 community college AS dengan menjelaskan beragam tips cara mendapatkan visa pelajar dan berbagai persyaratan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper