Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

AirAsia Tawarkan 5 Juta Kursi Promo

Maskapai berbiaya hemat, AirAsia menawarkan 5 juta kursi promo untuk seluruh pelanggan mulai 17 September 2017 untuk periode penerbangan 1 Maret 2018- 21 November 2018.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 11 September 2017  |  12:50 WIB
AirAsia Tawarkan 5 Juta Kursi Promo
Air Asia - en.wikipedia.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai berbiaya hemat, AirAsia menawarkan 5 juta kursi promo untuk seluruh pelanggan mulai 17 September 2017 untuk periode penerbangan 1 Maret 2018- 21 November 2018.

Dalam program 5 juta kursi promo itu, AirAsia menawarkan tarif perjalanan mulai dari Rp0 ke berbagai destinasi pilihan, seperti Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan AirAsia berkomitmen untuk terus mendukung industri pariwisata dengan menghadirkan rute-rute penerbangan ke berbagai destinasi baru.

“Penawaran kursi gratis ini adalah bentuk apresiasi kami agar pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi yang kami terbangi dengan lebih menyenangkan, lebih hemat, dan lebih awal,” katanya, Senin (11/9).

Rifai menambahkan pelanggan yang transit melalui hub AirAsia juga dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan itu, bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga pelanggan dapat menikmati transit yang praktis dan nyaman.

Selain itu, lanjutnya, AirAsia Indonesia juga menyediakan ragam pilihan produk/layanan tambahan, seperti memilih tempat duduk, inflight meals Santan, pilihan bagasi hingga asuransi perjalanan Tune Protect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top