Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Gerai kedua di BSD, Hipermarket Lulu Beri Promo

Sebagai promo pembukaan gerai baru, Lulu Hypermarket & Department Store memberikan penawaran dan diskon hingga 50% untuk produk di semua kategori. Pada area tertentu, peritel Timur Tengah ini memberikan lokasi khusus untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian
Lulu Hypermarket./.luluhypermarket.com
Lulu Hypermarket./.luluhypermarket.com

Bisnis.com, JAKARTA- Hipermarket dan Department Store Lulu membuka gerainya yang kedua di wilayah Tangerang.

Gerai kedua Lulu berlokasi di QBIG BSD City, Tangerang dan memiliki luas 60.960 meter persegi ini, mulai beroperasi pada Rabu (6/9/2017).

Sebagai promo pembukaan gerai baru, Lulu Hypermarket & Department Store memberikan penawaran dan diskon hingga 50% untuk produk di semua kategori. Pada area tertentu, peritel Timur Tengah ini memberikan lokasi khusus untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian. 

Selain membangun hypermarket, perusahaan juga berinvestasi dalam kontrak pertanian untuk meningkatkan pengadaan dari Indonesia untuk dikirimkan ke cabang-cabang mereka di Timur Tengah, Afrika, dan India. 

Lulu Hypermarket & Department Store menyediakan berbagai produk dan merek bertaraf dunia yang meliputi fresh foodhot food, aneka roti, roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home & decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, dan fesyen dengan harga yang ekonomis. 

Pimpinan Lulu Group Yusuffali MA mengatakan gerai baru ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan nyaman bagi masyarakat BSD City dan sekitarnya. Gerai baru tersebut juga akan menghasilkan lapangan kerja bagi setidaknya 2.000 orang.

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan pertama Lulu Hypermarket yang dibuka tahun lalu di Cakung, Jakarta Timur telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia dan kami berencana untuk membuka 8 hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang," papar dia. 

Adapun gerai pertama Lulu Group di Indonesia, Lulu Hypermarket & Department Store Cakung, dibuka pada Mei 2016 dengan luas 200.000 meter persegi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper