Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah.com Gelar Penjualan Tengah Malam

Rumah.com menggelar Rumah.com Property Show, ajang pameran properti di Indonesia yang menggelar penjualan tengah malam atau midnight sale.

Bisnis.com, JAKARTA -- Rumah.com menggelar Rumah.com Property Show, ajang pameran properti di Indonesia yang menggelar penjualan tengah malam atau midnight sale.

Wasudewan, Country Manager Rumah.com mengatakan, berbeda dengan pameran properti reguler lainnya di dalam negeri, Rumah.com Property Show menggaet para mitra perusahaan di Jakarta dan Tangerang Selatan yang ingin mewujudkan impian karyawan mereka memiliki rumah sendiri.

Rumah.com akan mengadakan penjualan properti tengah malam dan kemitraan dengan sejumlah perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap kesejahteraan karyawan mereka.

Penjualan tengah malam akan digelar pada hari ketiga dan keempat pameran atau pada 8 dan 9 September 2017 mulai pukul 22.00 hingga 24.00 WIB.

"Selama 2 jam, para pencari properti dapat menikmati beragam program promosi spektakuler yang tidak tersedia pada jam reguler," katanya Selasa (5/9/2017).

Selama ini, Rumah.com selalu berinteraksi dengan lebih dari 3,40 juta pengunjung secara daring mengakses 17 juta halaman di laman tersebut setiap bulan.

Di luar periode penjualan tenhah malame, penawaran khusus juga dapat dinikmati oleh para karyawan dari perusahaan yang telah bermitra dengan Rumah.com Property Show, seperti bank, hotel, rumah sakit, perusahaan rintisan, dan lembaga pendidikan yang beroperasi di Jakarta dan Tangerang Selatan, dengan jumlah karyawan mencapai 15.000 orang.

Tak hanya pengembang, Rumah.com Property Show juga menyambut para pencari rumah yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah dengan memanfaatkan kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial). Para pencari properti dapat berkonsultasi langsung di booth BPJS dengan tim dari badan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper