Olaf Van Schagen Resmi Jadi CEO OLX Indonesia

OLX Indonesia secara resmi mengumumkan Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Jumat (25/8/2017
Agne Yasa | 25 Agustus 2017 11:12 WIB
OLX Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- OLX Indonesia secara resmi mengumumkan Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Jumat (25/8/2017).

Memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di dunia digital, Olaf telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan berbagai perusahaan digital, serta membawa perusahaan-perusahaan tersebut ke posisi terdepan.

"Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia. Oleh karena itu, suatu kehormatan bagi saya, mendapatkan kepercayaan untuk memimpin platform iklan baris terbesar di negara ini," kata Olaf.

Memiliki 23 juta pengguna aktif setiap bulan, OLX telah menjadi bagian dari aktivitas jual-beli di Indonesia selama sebelas tahun. Selain itu, OLX juga memberikan nilai tambah bagi pengguna dengan memastikan para penjual dan pembeli bertemu dalam sebuah transaksi yang saling menguntungkan.

Robin Voogd, CEO Regional OLX Asia mengatakan, OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini.

"Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online, di Indonesia," katanya.

OLX.co.id yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com merupakan situs iklan baris online di Indonesia. OLX menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan untuk dapat dengan cepat menjual barangnya, sekaligus menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhannya.

Barang yang dapat dicari mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, hingga mobil dan sepeda motor, properti hingga lowongan kerja dan layanan lainnya.

OLX berada di lebih dari 40 negara, dengan total pengguna aktif lebih dari 260 juta setiap bulannya, lebih dari 19 miliar halaman yang dikunjungi. Saat ini OLX mempekerjakan total lebih dari 1.000 karyawan di seluruh negara

 

Tag : olx
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top