Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batik Air mulai terbangi rute baru Jakarta-Kuala Lumpur

Maskapai dengan pelayanan penuh, Batik Air resmi melayani rute penerbangan baru Jakarta-Kuala Lumpur, Malaysia mulai 10 Juni 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai dengan pelayanan penuh, Batik Air resmi melayani rute penerbangan baru Jakarta-Kuala Lumpur, Malaysia mulai 10 Juni 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Public Relations Manager Lion Air Group Andy M. Saladin mengatakan dibukanya rute baru itu merupakan awal dari rencana Batik Air untuk terus meningkatkan jaringan penerbangan internasional maskapai.

“Selain menambah layanan kepada para pelanggan, rute baru ini sekaligus menjadi awal dari rencana Batik Air untuk membuka rute penerbangan ke beberapa negara lainnya seperti Perth, Australia dan India dari Denpasar,” katanya, Senin (12/06).

Andy mengungkapkan Batik Air juga berencana untuk terbang dari Denpasar ke Cenai, India melalui Kuala Lumpur. Menurutnya, rencana tersebut merupakan komitmen maskapai untuk mendukung program pemerintah dalam menarik turis asing.

Hingga saat ini, jumlah armada Batik Air telah mencapai 49 unit. Selain itu, Batik Air juga telah melayani ke lebih dari 35 destinasi domestik dan satu destinasi internasional dengan total frekuensi terbang mencapai 250 penerbangan per hari.

Adapun, Batik Air juga telah terdaftar dan teregistrasi dalam audit manajemen keselamatan dan keamanan tingkat tertinggi dengan skala internasional, yakni IATA Operational Safety Audit (IOSA) dan sudah terlepas dari EU Banned Airlines List.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper