Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yan's Hotel Tawarkan Kamar Dengan 11 Tema

Yans House Hotel Bali resmi beroperasi dengan total 78 kamar yang dirancang dengan suasana kekeluargaan dan memiliki tema unik.
Yans House Hotel Bali/Istimewa
Yans House Hotel Bali/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Yan’s House Hotel Bali resmi beroperasi dengan total 78 kamar yang dirancang dengan suasana kekeluargaan dan memiliki tema unik.

I Kadek Agus Sudira, CEO Yan’s House Hotel Bali, mengatakan pihaknya telah menyelesaikan renovasi yang menghasilkan hotel dengan 78 kamar dengan 11 tema. Setiap tema dari kamar di hotel tersebut memiliki karakter dan keistimewaan yang berbeda.

“Yan’s House Hotel memungkinkan tamu memilih kamar yang sesuai dengan karakter mereka,” katanya melalui siaran pers, Minggu (21/5/2017).

Agus menuturkan pengembangan Yan’s House Hotel bermula dari bungalow kecil yang memiliki empat kamar sederhana pada 1970-an. Dia kemudian melakukan renovasi dan mengubahnya menjadi sebuah hotel unik.

Yan’s House Hotel sendiri memiliki kamar dengan tipe deluxe, premier, quadruple, family room, dan grand victorian. Setiap tipe kamar memiliki konsep chill out, the sweet breeze, homey wonderland, the victorian, homeland, bachelor’s pad, vintage groove, ecletic living, laid back, serenity, dan the love nest.

Selain itu terdapat juga kamar untuk travelers yang bepergian dengan rombongan. Kamar itu memiliki empat bunk bed, sehingga dapat ditempati oleh empat orang pelancong sekaligus.

“Dengan kehangatan dan keramahan di hotel ini, kami yakinseluruh tamu akan mendapatkan pengalaman liburan paling menyenangkan,” ujarnya.

Yan’s House Hotel juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas standar untuk memastikan pengalaman menginap yang terbaik untuk para tamunya, seperti layanan antar-jemput ke bandara, kolam renang, meeting room, tour service, mobile internet modem, baby sitter, dan breakfast room.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper