Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GMF Layani Perawatan Armada Kalstar dan TriMG

PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia menandatangani nota kesepahaman dengan dua operator penerbangan, yakni Kalstar Aviation dan TriMG dalam penyediaan jasa perawatan pesawat terbang.
Ilustrasi/gmf.polsri.ac.id
Ilustrasi/gmf.polsri.ac.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia menandatangani nota kesepahaman dengan dua operator penerbangan, yakni Kalstar Aviation dan TriMG dalam penyediaan jasa perawatan pesawat terbang.

Direktur Line Operation PT Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia Tazar Marta Kurniawan mengatakan kesepakatan kerjasama tersebut merupakan bagian dari komitmen GMF untuk merealisasikan rencana perseroan pada 2020.

“Komposisi pendapatan yang diharapkan datang dari operator penerbangan di luar Garuda Indonesia mencapai 60% dari total pendapatan GMF,” katanya dalam siaran pers, Rabu (10/05).

Saat ini, GMF telah mendapat Certificate of Approval dari berbagai otoritas penerbangan, seperti Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU), Federal Aviation Administration (FAA).

Kemudian, European Aviation Safety Agency (EASA), Civil Aviation Security Authority (CASA), dan lebih dari 25 negara lainya. Pada 2016, GMF juga mendapat predikat “low risk” MRO dari FAA.

Pada 2017, predikat GMF meningkat menjadi perusahaan MRO dengan “Very High Level Quality”. Hal ini menjadi modal GMF untuk terus memberikan pelayanannya, baik di kancah domestik maupun internasional.

Bermodalkan pencapaian tersebut, GMF siap mengejar visinya menjadi Top 10 MRO in The World pada 2020, melalui tiga pilar utama, yakn Human Centric, Business Expansion, dan Technology Driven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper