Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Indonesia Perkenalkan BBM Jenis Baru

PT Shell Indonesia meluncurkan generasi teranyar bahan bakar minyak yaitu Dynaflex Shell V Power dan Shell Super untuk meningkatkan efisiensi perjalanan kendaraan.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Shell Indonesia meluncurkan generasi teranyar bahan bakar minyak (BBM) yaitu Dynaflex Shell V Power dan Shell Super untuk meningkatkan efisiensi perjalanan kendaraan.

General Maneger Shell Retail ndonesia, Singapura, dan Hongkong Wahyu Indrawanto mengatakan, dua jenis produk tersebut adalah hasil penelitian dan pengujian ekstensif oleh tim ilmuwan Shell selama 5 tahun.

“Kami terus berkomitmen memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi. Kami dapat membantu efisiensi dan performa kendaraan dalam perjalanan,” katanya saat peluncuran Shell V Power dan Shell Super di Jakarta, Selasa (25/4).

Menurutnya, Shell V Power mengandung formula dynaflex dengan tingkatan tertinggi dan mengandung tiga kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul pembersih.

Shell merupakan perusahaan minyak internasional pertama di Bisnis SPBU di Indonesia yang memiliki 79 SPBU di Jakarta, Bandung dan Sumatra Utara. Pada 2006, Shell memulai bisnis bahan bakar minyak (commercial fuels), pelumas untuk perkapalan, dan aspal di Indonesia. Perusahaan yang berpusat di Belanda ini menyediakan produk minyak dan dukungan teknis untuk sektor industri, transportasi, dan pertambangan.

Di sektor hulu, Shell merupakan operator Blok Pulau Moa Selatan dan merupakan mitra strategis Inpex, operator Blok Masela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper