Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Gembira Jalan Tol Akses Tanjung Priok Beroperasi

PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses menyambut baik beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok yang memudahkan mobilitas penghuni Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur.
Ilustrasi jalan tol/Reuters-Andrew Fox
Ilustrasi jalan tol/Reuters-Andrew Fox
Bisnis.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses menyambut baik beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok yang memudahkan mobilitas penghuni Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur.
Sami Miettinen, Managing Director Modernland Realty, mengatakan keberadaan Jalan Tol Akses Tanjung Priok memudahkan aktivitas penghuni Jakarta Garden City, karena berada tepat di sebelah proyek seluas 370 hektare tersebut.
“Dengan beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok kami optimistis Jakarta Garden City akan semakin diminati sebagai tempat tinggal, dan perkembangan Jakarta Garden City akan semakin cepat,” katanya melalui siaran pers, Selasa (25/4/2017).
Sami menuturkan keberadaan Jalan Tol Akses Tanjung Priok juga dipercaya akan meningkatkan permintaan hunian di Jakarta Garden City yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar untuk tipe paling kecil, dan Rp5 miliar untuk rumah paling besar.
Hunian di kawasan itu saat ini diprediksi memiliki tingkat kenaikan harga hingga 10% per tahun, karena terletak di kawasan yang strategis.
Jalan Tol Akses Tanjung Priok sendiri memiliki panjang sekitar 11,4 kilometer, dan pembangunannya telah diselesaikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum-Perumahan Rakyat (PUPR). Proyek jalan tol itu sempat tertunda karena persoalan pembebasan lahan dan pembongkaran 69 tiang beton yang tidak memenuhi standar mutu.
Jalan Tol akses Tanjung Priok merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yakni di Seksi North South (NS) yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan juga langsung ke pelabuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper