Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astindo Travel Fair 2017, BCA Tawarkan Promo Khusus

PT Bank Central Asia berpartisipasi dalam Astindo Travel Fair 2017 pada 24-26 Maret 2017, yang digelar oleh Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo)
BCA di Astindo Travel Fair/Istimewa
BCA di Astindo Travel Fair/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia berpartisipasi dalam Astindo Travel Fair 2017 pada 24-26 Maret 2017, yang digelar oleh Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo)

Ajang travel fair ini digelar oleh selama tiga hari berturut-turut, dan menawarkan beragam tiket pesawat dan paket wisata domestik dan luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Hadir untuk membuka Astindo Travel Fair 2017, Senior Vice President BCA Esther Meliana Wibowo, Ketua ASTINDO Elly Hutabarat, dan Presiden Direktur Zurich Philippe Danielski di Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (24/03).

“Acara travel fair seperti ini merupakan salah satu sarana yang tepat bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan karena akan tersedia beragam penawaran tiket dan paket wisata dengan harga yang lebih murah. BCA dalam hal ini mendukung penyelenggaraan Astindo Travel Fair 2017 dan menawarkan serangkaian promo menarik yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin berlibur,” ujar Esther Meliana Wibowo, Senior Vice President BCA dalam siaran persnya.

Astindo Travel Fair 2017 akan diikuti 150 travel agent, 16 maskapai penerbangan internasional dan domestik, 13 badan promosi pariwisata internasional dan domestik, serta industri pariwisata pendukung lainnya.

Ajang travel fair ini ditargetkan dapat menarik 150.000 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan di mana para pengunjung bisa menemukan paket-paket wisata, tiket pesawat, sewa kamar hotel, hingga kebutuhan lain pendukung liburan. Penyelenggara membidik kenaikan transaksi 25% menjadi sekitar Rp175 miliar hingga Rp200 miliar dibandingkan volume penjualan tahun lalu.

BCA sebagai bank partner Astindo Travel Fair 2017 memberikan kesempatan bagi para Pemegang Kartu Kredit BCA untuk mewujudkan impian berwisata baik domestik maupun luar negeri melalui beragam promo menarik, diantaranya Cashback, Flazz & Voucher Belanja, Cicilan BCA 0%, 2x KrisFlyer Miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines / Silk Air dengan menggunakan Kartu Kredit BCA Visa Singapore Airlines

“Kami berharap melalui beragam promo menarik yang tersedia, nasabah dapat memilih perjalanan yang nyaman ke daerah tujuan wisata dengan harga yang relatif terjangkau. Partisipasi BCA dalam acara ini juga merupakan bukti nyata dukungan kami terhadap perkembangan sektor pariwisata nasional,” tutup Esther Meliana Wibowo, Senior Vice President BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper