Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASTINDO FAIR Kembali Digelar 24-26 Maret 2017

Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran perjalan wisata Astindo Fair di Jakarta dan Surabaya pada tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA – Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran perjalan wisata Astindo Fair di Jakarta dan Surabaya pada tahun ini.

Ketua Astindo Elly Hutabarat mengatakan pada penyelenggaraan yang memasuki tahun ke tujuh kali ini, Astindo Fair akan digelar serentak pada 24-26 Maret 2017, tepatnya JCC Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

Pameran ini memberikan kesempatan bagi traveller, khususnya di kedua kota tersebut, untuk berburu tiket penerbangan dan paket wisata dengan harga yang lebih hemat.

"Pengujung dapat membeli paket liburan, paket khusus, dan tiket penerbangan dengan harga promosi sesuai dengan destinasi pilihan masing-masing dan mendapat referensi liburan hemat," katanya di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Menariknya, pameran ini juga akan diikuti oleh berbagai pelaku industri pariwisata seperti hotel dan resor dari jaringan nasional dan internasional, destinasi, objek wisata dan sarana pendukung, maskapai dan cruise. Sedikitnya ada 150 booth yang disiapkan penyelenggara, termasuk 60 travel agent dan 13 maskapai, serta 17 badan promosi pariwisata internasional dan domestik. 

Sederet maskapai besar, baik nasional dan internasional, juga turut didaulat sebagai sponsor pameran, antara lain Air New Zealand, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Oman Air, Qantas, Qatar Airways, Singapore Airlines, dan Thai. 

"Selain peluang mendapatkan paket-paket menarik, pengunjung juga bekesempatan menyaksikan berbagai atraksi budaya yang akan ditampilkan oleh badan promosi pariwisata. Nanti akan ada paviliun Wonderful Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata yang diisi dengan atraksi budaya oleh Badan Promosi Pariwisata dari daerah-daerah termasuk 10 destinasi prioritas pemerintah," tambah Dyah Permatasari, Head of Public Relations Astindo. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper