Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siap Disewa Unilever, BGR Resmikan Gudang Baru di Palembang

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR meresmikan Gudang General Cargo di Palembang yang akan disewa oleh PT Unilever Indonesia Tbk.
Ilustrasi pergudangan/mmproperty.com
Ilustrasi pergudangan/mmproperty.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR meresmikan Gudang General Cargo di Palembang yang akan disewa oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Direktur Utama PT BGR, R. Ruli Adi mengatakan gudang general cargo yang berlokasi di Sei Buah, Palembang, ini memiliki sudah dikerjasamakan dengan PT Unilever Indonesia Tbk selama tiga tahun.

Gudang General Cargo ini memiliki luas 8230 meter persegi di atas lahan total seluas 19.319 meter persegi. Di lokasi tersebut juga terdapat kantor dua lantai seluas 449 meter persegi.

“Kami optimistis pada 2017 ini BGR akan mengalami pertumbuhan dari sisi bisnis,” terang Ruli melalui siaran pers yang diterima saat meresmikan gudang, Selasa (10/1/2017).

Dia menyatakan BGR semakin siap melakukan inovasi bisnis seiring dengan misi perusahaan logistik milik negara ini sebagai leader di sektor logistik.

Pada tahun ini BGR juga berencana meresmikan kawasan pergudangan di Srengsem, Panjang, Bandar Lampung, seluas 3,6 hektar. Kawasan pergudangan tersebut juga direncanakan menjadi kantor cabang utama BGR di Lampung.

Perseroan kinia sudah memiliki 24 cabang di seluruh Indonesia. Perusahaan pelat merah ini juga tercatat sudah mengelola sekitar 600 gudang dengan luasan sekitar 1 juta meter persegi di seluruh Indonesia. Hingga akhir 2016, BGR juga memiliki 500 armada angkutan.

Ruli memastikan pada 2017 perusahaan tak hanya melakukan ekspansi pergudangan dan pembukaan kantor cabang tetapi juga memperkuat sistem teknologi dan sumber daya manusia (SDM).

Perseroan akan mengoptimalisasi layanan logistik yang sudah ada antara lain; BGR Integrated Logistics Solution (ILS), BGR Transportation, BGR Warehousing, BGR Freight Forwarding, dan BGR Express.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper