Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NATAL DAN TAHUN BARU: Lion Group Tambah Rute Baru

Maskapai dengan pelayanan penuh atau full service Batik Air yang berada di bawah naungan Lion Air Group bersama dengan Lion Air dan Wings Air kembali membuka rute baru menjelang pergantian tahun menuju 2017 ini.
Pesawat A320 Batik Air keluar dari hanggar. /
Pesawat A320 Batik Air keluar dari hanggar. /

Bisnis.com,JAKARTA - Maskapai dengan pelayanan penuh atau full service Batik Air yang berada di bawah naungan Lion Air Group bersama dengan Lion Air dan Wings Air kembali membuka rute baru menjelang pergantian tahun menuju 2017 ini.

Menurut rilis yang diterima Bisnis.com pada Sabtu (24/12/2016P), sejak Jumat (23/12/2016), Batik Air melayani penerbangan dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju Denpasar melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali dan juga sebaliknya.

Pada hari yang sama maskapai yang memberikan fasilitas IFE (in flight entertainment) di setiap penerbangannya tersebut juga membuka rute baru dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan melalui Bandara Syamsudin Noor dan sebaliknya.

Batik Air pada periode liburan Natal dan pergantian tahun baru berencana akan menambah frekuensi penerbangannya dengan menyediakan 7.200 kursi tambahan demi menampung lonjakan penumpang. Selain menambah frekuensi penerbangannya, Batik Air juga menambah rute baru demi memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat untuk bepergian secara aman, dan efisien dalam hal waktu dan biaya.

 “Dengan terdaftarnya Batik Air dalam sertifikasi keselamatan tingkat global yaitu IOSA [IATA Operational Safety Audit] pada November 2016 lalu tentu akan semakin meningkatkan rasa percaya diri kami dalam berkomitmen melayani pelanggan kami dengan maksimal. Memberikan pilihan terbang ke berbagai destinasi dan menyediakan pilihan jam terbang yang beragam kepada masyarakat”. Ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan Batik Air berencana terus berekspansi dalam membuka jaringan konektivitas penerbangannya ke berbagai daerah baik penerbangan domestik maupun internasional seperti yang sedang dalam proses perizinan yaitu menuju India dan Australia.

Saat ini Batik Air mengoperasikan 37 armada pesawat nya dengan berbagai jenis seperti Boeing 737-900ER dan Airbus A320 CEO yang terbang ke 29 destinasi tujuan dengan frekuensi penerbangan perharinya mencapai 208 flights/day.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper