Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rura Graha Group Mulai Bangun Loftvilles City di Tangerang

PT Bukit Sarua Development anak usaha Rura Graha Group melakukan peletakan batu pertama proyek Loftvilles City, sebuah apartemen eksklusif dengan konsep kawasan terpadu di Jalan Raya Bukit Sarua, Tangerang Selatan.
Bukit Sarua Development/
Bukit Sarua Development/

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bukit Sarua Development anak usaha Rura Graha Group melakukan peletakan batu pertama proyek Loftvilles City, sebuah apartemen eksklusif dengan konsep kawasan terpadu di Jalan Raya Bukit Sarua, Tangerang Selatan.

Direktur Utama Rura Graha Group Torkis Nasaktion mengatakan Lofvilles City terletak di lokasi strategis yang menghubungkan daerah Serpong dengan Bintaro dan dekat dengan Fasilitas yang sudah ada yaitu Stasiun kereta listrik Sudimara dan Rawa Buntu, serta akses yang sangat mudah dicapai yaitu Pintu tol Pamulang-Ciputat.

Dirinya menuturkan dengan lahan seluas total 6,4 hektare di area yang sedang berkembang di wilayah Tangerang Selatan, proyek ini akan merangkum hunian, komersial, hotel, ruang perkantoran, dan pusat perbelanjaan yang saling terintegrasi.

“Sebagai tahap pertama, kami akan bangun menara Aegyo dan Buchida dalam 24 bulan ke depan. Kami perhitungkan total investasi dua menara ini Rp300 miliar," katanya melalui siaran pers, Kamis (1/12/2016).

Torkis mengatakan sejak ditawarkan pada Februari 2016 lalu sambutan masyarakat baik, terbukti dari menara Aegyo yang dibangun sebanyak 527 unit sudah terjual  90%  dan Buchida dari 1.036 unit sudah terjual 50%. 

Rencananya, proyek ini akan dibagun sebanyak tujuh menara apartemen. Sedangkan dari dua menara tersebut menawarkan dua pilihan tipe yakni tipe studio dan tipe rumah atap dengan harga mulai dari Rp230 – Rp700 juta.

"Menara yang pertama pada tahun lalu kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp155 juta dan sudah terjual 80% dalam waktu dua bulan saja, kami juga masih melihat permintaan akan hunian vertikal untuk masyarakat kelas menengah masih tinggi di sini,” ujarnya.

Dirinya memperkirakan proyek ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat pada masa depan. Sebab, keberadaanya melengkapi area yang sudah matang seperti Pasar Modern BSD, Sekolah Internasional, Rumah Sakit Eka Hospital, dan rencana Akses toll baru Cinere - Serpong.

Apartemen Loftvilles City juga terletak di lokasi premium atau 500 meter keluar tol  BSD-CIPUTAT-PAMULANG.

Perusahaan akan mengusup konsep untuk apartemen Loftvilles City dengan aksen modern tetapi nyaman sebagai kawasan tinggal dan berbisnis sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper