Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT PP Properti FAIR: Ditargetkan Transaksi Capai Rp80 Miliar

PT PP Properti Tbk. menargetkan transaksi sebesar Rp80 miliar pada acara PP Properti Fair 2016 yang diselenggarakan dari 23 – 27 November nanti. n
(kiri ke kanan) : Ricky Kinanto (Chief Project Officer dari  Sentul City), Galih Saksono (Direktur Realti PT. PP Properti Tbk), Richard Susilo  (Direktur Utama Sentul PP Properti) dan Silvester Purnomo (Wakil Direktur Sentul  PP Properti)/dokumentasi
(kiri ke kanan) : Ricky Kinanto (Chief Project Officer dari Sentul City), Galih Saksono (Direktur Realti PT. PP Properti Tbk), Richard Susilo (Direktur Utama Sentul PP Properti) dan Silvester Purnomo (Wakil Direktur Sentul PP Properti)/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT PP Properti Tbk. menargetkan transaksi  Rp80 miliar pada  PP Properti Fair 2016 yang diselenggarakan  pada 23 – 27 November 2016.

Direktur Teknik & Operasional PT PP Properti Tbk.  (PPRO) Galih Saksono optimistis mengingat 14 proyek perusahaannya memiliki keunggulan produk untuk mengakomodir kebutuhan hunian dan investasi masyarakat. 

Dirinya menambahkan pada pameran ini perseroan menawarkan produk dengan kisaran harga Rp200 juta–Rp1 miliar. Sejumlah konsep apartemen pun ditawarkan di antaranya hunian mahasiswa, pekerja, serta resort.

Galih menuturkan dalam membangun satu menara hunian vertikal, rata-rata PPRO membuka sebanyak 600 unit. Artinya, paling tidak ada 8.400 unit dari 14 proyek yang dapat dipilih konsumen.

"Ke depan kami masih akan terus fokus mengembangkan hunian vertikal di samping produk kmersil hotel dan mal," ujar Galih usai pembukaan pameran di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Dalam pameran jelang akhir tahun ini perseroan kembali membuka sejumlah penawaran untuk 14 proyek tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, dan Serpong yang sedang dipasarkan. Bagi konsumen yang melakukan transaksi dalam pameran tersebut juga akan mendapatkan sejumlah hadiah yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper