Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Platinum Ceramics Industry Kembangkan Sayap Usaha ke Denpasar

PT Platinum Ceramics Industry mengembangkan bisnisnya ke Bali dengan membuka showroom baru di kawasan Gatot Subroto, Denpasar dengan menawarkan produknya yang bernama Titanium Lamina Granite.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR--PT Platinum Ceramics Industry mengembangkan bisnisnya ke Bali dengan membuka showroom baru di kawasan Gatot Subroto, Denpasar dengan menawarkan produknya yang bernama Titanium Lamina Granite.

Sucin Rahayu, Chief Marketing Officer PT Platinum Ceramics Industry, mengatakan dengan kehadirannya di Pulau Dewata, pihaknya ingin menyasar segmen menengah ke atas, baik rumah, kantor, vila maupun bangunan gedung lainnya.

“Bali merupakan pasar yang potensial bagi kami karena kami melihat perkembangan hotel, vila, maupun perumahan yang cukup pesat disini,” tutur Sucin kepada media disela-sela pembukaan showroom barunya di Denpasar, Jumat (18/11/2016).

Sebelumnya, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan para arsitek di Bali guna mengenalkan produknya. “Sejauh ini tanggapan para arsitek yang sebelumnya bertemu dengan kita sangat positif. Bahkan ada yang sudah tertarik dan ingin menggunakan produk kami sehingga kami optimis dapat mengembangkan bisnis kami di Bali ini,” jelasnya.

Dewi Rahayu, Marketing Manager PT Platinum Ceramics Industry, menambahkan dengan dimensi produknya yang begitu besar, pihaknya percaya bahwa produknya akan menjadi pengganti ideal marmer alami.

"Kami juga menawarkan produk yang tahan noda, tahan gores, dapat digunakan di negara 4 musim, serta mempunyai banyak varian motif. Produk kami ini sebagai pilihan karena batu alam sekarang ini semakin langka. Dengan kondisi properti yang sedang bangkit sekarang ini, kami optimis produk kami akan diminati, khususnya di Bali ini,” imbuhnya pada kesempatan yang sama.

PT Platinum Ceramics Industry adalah salah satu yang terdepan dalam industri keramik di Indonesia. Dengan menyasar pasar kelas atas, Platinum Ceramics Industry memproduksi beragam varian keramik di pabriknya yang berpusat di Desa Semambung, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper