Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dirut Baru Klaim akan Rebranding Kebun Binatang Surabaya

Manajemen Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) akan mem-branding kembali KBS sebagai tempat konservasi, edukasi dan juga rekreasi yang nyaman untuk dikunjungi seperti masa kejayaannya dulu.
Kebun Binatang Surabaya/Istimewa
Kebun Binatang Surabaya/Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA – Manajemen Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) akan mem-branding kembali KBS sebagai tempat konservasi, edukasi dan juga rekreasi yang nyaman untuk dikunjungi seperti masa kejayaannya dulu.

Direktur Utama (Dirut) PDTS KBS terpilih, Khoirul Anwar mengatakan pihak manajemen KBS yang baru akan membranding image KBS mulai dari manajemen, kehumasan hingga marketingnya. Diharapkan KBS bisa kembali seperti dulu menjadi tempat rekreasi yang digemari warga.

“Kami akan lebih sering melakukan konsolidasi untuk mengidentifikasi apa saja masalah urgent yang dihadapi KBS dan apa yang harus dilakukan ke depannya. Kami pelajari dulu seluruh aturan hukum dan seluruh permasalahan lalu kami petakan apa yang harus dilakukan,” ujarnya dalam siaran pers pelantikan Dirut KBS, Senin (24/10/2016).

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan ada beberapa hal yang menjadi fokus dalam memimpin KBS, di antaranya tentang bagaimana landscape KBS ke depan dan strategi penataan animal welfare, dan bagaimana pekerja bisa berkerja dengan nyaman.

“Kebun binatang ini tidak hanya berfungsi sebagai orientasi bisnis tapi juga untuk orientasi edukasi dan rekreasi bagi warga Surabaya. Saya nitip amanah warga Surabaya, KBS ini punya banyak fungsi salah satunya konservsi di mana anak-anak masih bisa melihat beberapa satwa yang di tidak lagi mudah ditemui,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper